Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 377, Hari Ini Jumat 5 April 2024: Vera Tolak Menikah dengan Bram

Binsar Hutapea | 5 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 377, Hari Ini Jumat 5 April 2024: Vera Tolak Menikah dengan Bram

Bram dengan terus terang mengajak Vera menikah agar dia bisa memiliki anak lagi sebagai pewaris perusahaannya, karena Flora sudah mengalami gangguan jiwa. Namun, Vera menolak tawaran tersebut dengan tegas. Bram memberikan peringatan kepada Vera untuk tidak bermain-main dengannya jika tidak ingin berakhir seperti Aurel.

Sementara itu, Dimas memberitahu Kania tentang rencana Ryan untuk merusak reputasinya. Kania langsung membagikan informasi tersebut kepada Rangga yang terkejut dan berjanji akan melindungi Kania. Namun, setelah melihat ketulusan Dimas, Rangga akhirnya mencabut laporannya dan membebaskan Dimas.

Flora, yang telah menyelamatkan Intan dari hampir tertabrak motor, tanpa sengaja memanggil nama Intan dengan panggilan yang tidak biasa, membuat Intan bingung. Akhirnya, Flora terpaksa jujur kepada Intan bahwa dia tidak gila, tetapi meminta Intan untuk merahasiakannya dari semua orang.

Di sisi lain, Denis diam-diam meminta bantuan seorang dokter untuk melakukan terapi kejut listrik sebagai ujian untuk melihat apakah Flora benar-benar gila. Jika Flora menolak terapi tersebut, itu berarti Flora hanya pura-pura gila.

Andrew dan Namira akhirnya mengetahui bahwa Bram sedang memburu Vera. Untuk menangkap Bram, Denis meminta bantuan Andrew agar menggunakan Vera sebagai umpan untuk menarik perhatian Bram.


 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait