Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 73, Hari Ini Jumat 5 April 2024: Soraya Mulai Posesif Terhadap Mario

Binsar Hutapea | 5 April 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 73, Hari Ini Jumat 5 April 2024: Soraya Mulai Posesif Terhadap Mario

Alya sangat terkejut dan merasa belum dapat memenuhi permintaan Mario. Meskipun merasa bahwa hubungannya dengan Mario masih tidak mungkin, akhirnya Alya memutuskan untuk pergi dari tempat tersebut.

Mario mencoba mengejar Alya, namun mereka malah tak sengaja mendengar teriakan Soraya. Ternyata Soraya sedang dikejar oleh preman-preman yang diperintahkan oleh Rina. Mario berusaha menolong Soraya, tetapi dia terdesak oleh preman-preman bersenjata senapan hingga nyaris tertembak. Pada saat itu, Alya malah menyelamatkan Mario dengan menanggung tembakan itu.

Soraya semakin merasa tidak aman di rumah setelah kejadian paket teror berupa tikus mati. Soraya mulai menjadi posesif terhadap Mario demi alasan keselamatan anak-anak, yang seringkali menyebabkan kesalahpahaman antara Mario dan Soraya, ditambah lagi tingkah Rina yang terus memanas-manasi situasi antara mereka.

Kondisi Alya naik turun. Mario tetap setia menemaninya bergantian dengan Dewi, Eric, dan Lukman. Lukman masih sulit menerima Mario karena merasa bahwa Mario hanya menyakiti Alya. Namun, perlahan Lukman mulai melihat keseriusan Mario dan kesedihan yang terpancar dari wajah Mario saat Alya koma.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait