Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 206, Hari Ini Jumat 5 April 2024: Shafira Berusaha Kabur dari Mona

Binsar Hutapea | 5 April 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 206, Hari Ini Jumat 5 April 2024: Shafira Berusaha Kabur dari Mona

Shafira hendak menuju ke dapur, ingin melarikan diri melalui pintu belakang, tetapi pada saat itu dia mendengar suara telepon berdering dan Mona menjawab panggilan. Ya, itu panggilan dari Baby Fael. Shafira menoleh dan melihat Mona sedang berbicara di telepon. Dia mendengar Mona bertanya tentang keberadaan Shafira kepada Rafael dengan nada kesal, dan Rafael marah, meminta Mona memberitahunya ke mana Shafira pergi. Namun, Mona malah tertawa dan mengatakan bahwa Rafael tidak perlu tahu, agar dia tidak terlalu terluka jika melihat jenazah Shafira di depan matanya.

Shafira terkejut. Dugaannya ternyata benar. Mona berencana mencelakainya karena dendam terhadap Rafael. Shafira menjadi takut dan dengan cepat masuk ke dapur toko. Wajahnya pucat karena ketakutan.

Shafira berlari ketakutan hingga hampir ditabrak mobil yang baru masuk. Untungnya, pengemudi mobil tersebut, yang ternyata Abian, dengan cepat menginjak rem. Shafira tampak terkejut. Abian menurunkan kaca jendela mobil dan memanggil Shafira. Shafira ingin melarikan diri, tetapi dia terhalang oleh mobil Abian. Melihat Shafira ketakutan, Abian turun dengan cepat dan menarik tangan Shafira untuk masuk ke mobilnya.

Saat itu, mobil Gina muncul dan hendak masuk ke gerbang, terkejut melihat Shafira masuk ke mobil Abian. Gina membuka kaca jendela dan memanggil Shafira, tetapi mobil Abian sudah mundur keluar dari pintu gerbang dan pergi meninggalkan tempat itu. Shafira tidak menyadari bahwa di belakang truk ada mobil Gina yang dikemudikan oleh Sisi dan mengikutinya. Gina sangat khawatir Sisi kehilangan jejak mobil yang membawa Shafira. Namun, Sisi tidak bisa memotong jalur melewati truk. Gina marah karena Shafira tidak menunggu mereka dan malah pergi dengan pria lain.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait