Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 18, Hari Ini Senin 8 April 2024: Aslam Lamar Rati

Binsar Hutapea | 8 April 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 18, Hari Ini Senin 8 April 2024: Aslam Lamar Rati

Pada sebuah makan malam romantis, Aslam memutuskan untuk melamar Rati dengan memberikannya sebuah cincin. Namun, Rati menolak tawarannya. Dia menginginkan agar Aslam melamarnya di depan banyak orang. Akhirnya, Aslam setuju untuk melakukannya.

Sementara itu, Gia yang sedang makan sendirian teringat akan latihan makan romantis yang pernah dilakukan bersama Aslam. Dia kemudian didatangi oleh Hamizah, yang memperlakukannya dengan penuh kasih seperti seorang ibu, bahkan menyapanya. Gia yakin bahwa apa yang dia lakukan untuk Rati dan Aslam adalah bentuk pengabdiannya kepada Aslam. Kata-kata Gia membuat Hamizah merasa tersinggung.

Ketika Aslam kembali ke rumah, Gia sudah tertidur. Namun, dalam keadaan setengah sadar, Gia meraih tangan Aslam.
Ahmed akhirnya memberi izin kepada Daisy untuk pergi ke pesta di hotel bersama teman dan klien dari luar negeri, dengan syarat bahwa Daisy harus diantarkan olehnya. Daisy hanya diberi waktu 25 menit, dan jika tidak turun dalam waktu itu, Ahmed akan menjemputnya.

Namun, ketika Ahmed menunggu Daisy di tempat parkir, dia melihat kehadiran polisi yang hendak menggerebek pesta narkoba di hotel tersebut. Setelah mencari tahu, ternyata orang yang dicari polisi berada di hotel yang sama tempat Daisy berada. Ahmed pun berhasil menyelamatkan Daisy.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait