Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 76, Hari Ini Senin 8 April 2024: Eric Tangkap Penembak Alya

Binsar Hutapea | 8 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 76, Hari Ini Senin 8 April 2024: Eric Tangkap Penembak Alya

Arya mengenalkan seorang peretas kepada Eric. Eric berkeinginan untuk menyelidiki siapa pelaku penembakan terhadap Alya. Akhirnya, Eric berhasil menangkap salah satu dari mereka yang diduga terlibat dalam penembakan Alya. Eric melakukan interogasi terhadapnya dan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa dalang di balik penembakan tersebut.

Sementara itu, dalam keadaan kehilangan ingatan, Alya membuat kue di rumah Lukman. Dewi dan Lukman memuji kue yang dibuat oleh Alya. Bahkan Dewi mengirimkan kue tersebut kepada Mario. Meskipun Mario masih sedih karena belum dapat bertemu dengan Alya, dia merasa sangat bahagia. Berkat keahlian Alya dalam membuat kue, dengan bantuan Eric, Lukman membuka sebuah toko roti yang nantinya akan dikelola oleh Alya.

Soraya menemukan Rina sedang berbicara di telepon dengan Haryanto lagi. Akhirnya mereka bertengkar, yang kedengaran oleh Mario. Mario turut campur dalam pertengkaran tersebut. Soraya meminta Mario untuk menyelidiki nomor terakhir yang ditelpon oleh Rina. Awalnya, Mario enggan, tapi akhirnya dia mencoba untuk mempercayainya. Mario kemudian meminta HP milik Rina dan melihat siapa yang melakukan panggilan telepon tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait