Lupakan Angelina Jolie, Brad Pitt Bahagia dengan Ines de Ramon.

Binsar Hutapea | 10 April 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brad Pitt akhirnya merasakan kebahagiaan lagi dengan Ines de Ramon.

Aktor berusia 60 tahun tersebut mulai menjalin hubungan dengan perancang perhiasan tersebut pada 2022, setelah perpisahannya yang pahit dengan Angelina Jolie. Dan saat ini, Brad sangat menikmati hidup bersama Ines di sisinya.

Seorang sumber mengatakan kepada People: "Meskipun selalu dikelilingi oleh teman-teman terpercaya, dia masih memiliki tahun-tahun ketika dia merasa sangat kesepian.

"Berbagi hidupnya dan tinggal bersama Ines sekarang membuatnya sangat bahagia. Ines hebat. Dia tidak membawa masalah apa pun dan mampu mendukungnya."

Bintang Hollywood ini sekarang sepenuhnya fokus pada masa depan, bukan lagi khawatir tentang masa lalunya.

"Drama panjang dengan Angelina dulu benar-benar membuatnya terganggu, terutama drama hak asuh dan tuduhan penyalahgunaan. Baginya sangat stres harus mempertahankan diri berulang kali. Tetapi karena tampaknya hal-hal tidak berubah, dia mencoba untuk melanjutkan hidupnya," bilang sang sumber.

Sementara itu, tahun lalu, seorang sumber mengklaim bahwa Brad senang meluangkan waktunya dengan romansa terbarunya ini. Mereka juga tak tergesa-gesa membina hubungan.


"Brad dan Ines masih saling berkencan dan bersenang-senang. Mereka menikmati kehadiran satu sama lain dan memiliki minat yang sama. Mereka keduanya kreatif, suka bepergian, dan bahagia menjalani hidup dengan rendah hati. Segala sesuatu baik-baik saja di antara mereka, tetapi Brad tidak tergesa-gesa," bilang sang sumber.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait