Miris, Usai Menikah Rezcky Purba Didepak Band The Titans

Indra Kurniawan | 16 April 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki nasib Rezcky Purba sebagai vokalis The Titans terjawab sudah. 

Akhir pekan lalu, empat personel The Titans: Oni (gitar), Indra (bas), Imot (kibor), dan Tomtom (drum) mengumumkan bahwa Rezcky bukan lagi bagian dari grup musik yang terbentuk pada 2006 silam.

Pengumuman resmi dilakukan melalui akun Instagram The Titans. 

"Halo kami dari The Titans dan team management The Titans menyatakan secara resmi bahwa per tanggal 27 Maret 2024, Rezcky Purba bulan lagi vokalis The Titans karena sudah diberhentikan," Imot.

"Dan untuk seluruh Titanium, tetap dukung The Titans dan tunggu kejutan-kejutan yang akan kami berikan," Tomtom.

"Dan yang pasti kami akan selalu menghasilkan karya-karya terbaik Titans. Dukung kami terus. Thank you," Oni menutup pengumuman. 

Di bagian caption ditambahkan, "Apabila di kemudian hari ada hal-hal yang berhubungan dengan saudara Rezcky Purba, sudah bukan tanggung jawab dan tidak ada hubungannya dengan Manajemen The TITANS Band. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas nama manajemen kami ucapkan terimakasih. Wassalamu'alaikum."

Rezcky Purba diberhentikan satu bulan setelah menikah dengan perempuan bernama Eci. Tidak diungkap alasan pemberhentian Rezcky. 

Rezcky sendiri merupakan vokalis yang ditemukan melalui proses audisi usai vokalis sebelumnya, Rizki mengundurkan diri karena masalah pribadi. 

Rezcky resmi menjadi vokalis baru The Titans per 1 Januari 2018. Bersama The Titans, Rezcky telah menelurkan sejumlah single, terakhir berjudul "Cinta Terlarang". Rezcky adalah vokalis ketiga The Titans.

Sebelum Rizki, ada Bobby mantan vokalis T-Band. Namun sesaat setelah The Titans baru mulai masuk studio rekaman, Bobby mengundurkan diri karena tak bisa melepaskan pekerjaannya sebagai karyawan sebuah bank nasional.

The Titans sendiri band bentukan mantan personel Peterpan, Indra dan Andhika, bersama mantan personel band lain seperti Imot (eks Rock n Roll Mafia), Tomtom (eks T-Five), Onny (eks Five Minutes), dan Bobby (eks T-Band). Salah satu hits single mereka adalah "Rasa Ini" yang dirilis 2007 silam.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait