Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 84, Hari Ini Selasa 16 April 2024: Soraya Sakit Hati Lihat Anaknya dan Mario Dekat dengan Alya

Binsar Hutapea | 16 April 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 84, Hari Ini Selasa 16 April 2024: Soraya Sakit Hati Lihat Anaknya dan Mario Dekat dengan Alya

Alya terus berusaha mengingat, bahkan dia ternyata mengingat nama Nenny dan Ridwan, serta tanggal lahir Mario. Alya juga terus mengalami kilasan memorinya bersama Mario, hingga akhirnya Alya merasa curiga, mungkin dia memiliki kekasih di masa lalunya, dan mungkin kekasihnya itu adalah Eric?

Dewi menentang keinginan Lukman yang ingin Alya segera mengingat masa lalunya. Menurut Dewi, Alya jauh lebih bahagia saat ini tanpa harus mengingat semua hal buruk dari masa lalunya. Namun, Alya sejak menemui dokter itu malah secara tidak sengaja sering terkenang masa lalunya, meskipun samar-samar. Terutama dipicu oleh kedatangan Shanna dan Vanno di kafe. Soraya sangat menentang hal ini, dan ketika Lia mengetahui ini, dia sengaja ingin memicu pertengkaran antara Soraya, Rina, dan juga Alya di kafe. Namun, sayangnya Lia tidak dapat menyaksikannya karena harus bekerja minimal 5 jam sehari di kantor Eric.

Soraya membatalkan konfrontasi langsung dengan Alya karena Dewi mengingatkannya bahwa Soraya berutang nyawa kepada Alya, dan dia hanya ingin anaknya bahagia. Soraya menyadari hal ini dan memilih pergi dari situ, meskipun hatinya sakit melihat kedua anaknya dan Mario begitu dekat dengan Alya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait