Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 388, Hari Ini Selasa 16 April 2024: Ryan Berencana Kuasai Harta Sinta

Binsar Hutapea | 16 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 388, Hari Ini Selasa 16 April 2024: Ryan Berencana Kuasai Harta Sinta

Pak Mario, Ibu Lauza, dan Kania pulang dari Paris, mereka akhirnya mengetahui dari Namira bahwa Sakinah memberikan ASI-nya untuk salah satu bayi yang baru saja dibuang di panti asuhan, bahkan rela menyetok ASI yang dibantu Namira berikan ke panti. Sementara itu, Sakinah dan Denis kembali ke Anyer untuk mencari Banyu, tetapi tidak membuahkan hasil.

Rangga memberitahu Kania bahwa dia dihubungi oleh Aurel, yang mengaku melarikan diri dari tempatnya disekap selama berbulan-bulan dan dijaga oleh Ryan atas perintah Tante Sinta dan Flora yang pura-pura gila. Ternyata, pembicaraan Kania dan Rangga didengar oleh Ibu Lauza, yang diam-diam menghubungi Ryan dan memberitahunya bahwa Aurel sudah kabur.

Ternyata, empat bulan yang lalu, Ibu Lauza yang perlahan-lahan sembuh dari koma langsung ingin memberikan pelajaran pada Flora karena mengetahui bahwa Flora pura-pura gila. Namun, saat itu dia melihat Ryan bersama Ibu Sinta dan Flora, dan malah diam-diam menemui Ryan untuk mengajaknya berkerja sama. Ibu Lauza berjanji akan membayar Ryan lebih besar dari Sinta asalkan Ryan menggagalkan rencana Flora untuk menculik anak Sakinah.

Ryan setuju, tetapi tanpa sepengetahuan Ibu Lauza, Ryan hanya pura-pura setuju. Dia tetap berpihak pada Sinta dan melaporkan kepada Sinta apa yang diminta oleh Ibu Lauza. Sinta senang karena Ryan berpihak padanya, padahal tanpa sepengetahuan Sinta, Ryan sengaja berpihak padanya agar sepenuhnya mendapatkan kepercayaan Sinta. Suatu hari nanti, Ryan berencana akan menguasai seluruh harta milik Sinta.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait