Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 218, Hari Ini Selasa 16 April 2024: Dania Senang Julian Cabut Laporan

Binsar Hutapea | 16 April 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 218, Hari Ini Selasa 16 April 2024: Dania Senang Julian Cabut Laporan

Julian bertemu dengan Dania. Julian ingin pergi, tetapi Dania mendekat dan memanggil Julian. "Julian, tunggu, aku ingin berbicara," kata Dania. Julian menatap Dania dan menjawab, "Urusan kita sudah selesai, Dania. Tidak ada lagi yang perlu kita bicarakan." Julian ingin pergi. Dania mengucapkan terima kasih karena Julian mencabut laporannya. "Julian, aku harap kita tidak perlu bertemu lagi. Mari kita lupakan masa lalu kita, mari kita lupakan kesalahan kita satu sama lain. Lebih baik kita fokus pada masa depan masing-masing karena bagiku semuanya sudah selesai," kata Julian. Dania terdiam.

Sementara itu, Sisi melihat seorang penjual rujak yang sedang melayani pembeli. Namun, Sisi memperhatikan bahwa penjual rujak tersebut biasanya berjualan di depan taman dengan gerobak, tetapi kali ini dia menggunakan sepeda motor. Sisi mendekati penjual rujak tersebut. Penjual rujak terkejut ketika melihat Sisi dan langsung merapikan dagangannya serta hendak kabur. Sisi yang melihat hal tersebut langsung berteriak dan mengejar penjual rujak yang kabur dengan sepeda motornya.

Shafira turun dari brankar untuk mengambil botol air mineral. Julian yang baru masuk terkejut melihat Shafira turun dari brankar. Julian segera menggendong Shafira. Shafira kaget dan meminta untuk diturunkan, tetapi Julian justru membaringkan kembali Shafira di brankar. Julian mencubit hidung Shafira. "Shafira, kamu harus istirahat, jika ada sesuatu yang kamu butuhkan, tekan bel dan panggil suster," kata Julian.

Tidak lama kemudian, dokter datang dan memeriksa Shafira. Julian menemani Shafira di samping tempat tidur. Romi tiba di sana dan melihat dokter sedang memeriksa Shafira. Romi langsung mendekat untuk mendengarkan apa yang dikatakan dokter.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait