Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 389, Hari Ini Rabu 17 April 2024: Lauza Kecewa Ditipu Ryan 

Binsar Hutapea | 17 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 389, Hari Ini Rabu 17 April 2024: Lauza Kecewa Ditipu Ryan 

Ibu Lauza menuntut penjelasan dari Ryan mengapa dia tidak mengungkap kejahatan Sinta. Akhirnya, Ryan mengaku kepada Ibu Lauza bahwa dia berpihak pada Sinta dan hanya memanfaatkannya demi uang, karena Ryan sangat membenci keluarga Pak Mario. Ibu Lauza merasa kecewa karena merasa ditipu oleh Ryan. Dia ingin membongkar kejahatan Ryan kepada semua orang, namun Ryan mengancam bahwa dia juga bisa membocorkan rahasia Ibu Lauza tentang kejahatan Flora, masalah Aurel yang disekap, dan bahkan Ryan tidak ragu untuk memanipulasi cerita jika Ibu Lauza menyuruhnya untuk menjebak Manda. Semua orang akan percaya karena mengetahui bahwa Ibu Lauza sangat membenci Manda. Ibu Lauza merasa takut dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Sementara itu, Salim yang sudah dapat membawa pulang si kembar serta Sofia ingin Azzam dan Intan kembali tinggal bersama mereka dan tidak lagi tinggal bersama Flora. Ibu Sinta merasa lega mendengarnya karena akhirnya Flora bisa tenang mengurus bayi yang dianggapnya sebagai anak Denis. Di sisi lain, Pak Haidar dan Ibu Hamidah yang teringat Sakinah yang kehilangan bayinya merasa sedih. Mereka sepakat untuk meminta Salim memberikan satu bayi kembar mereka kepada Sakinah untuk diasuh, namun Salim menolak karena takut bayinya hilang di tangan Sakinah.

Sementara itu, Sakinah sendiri terlihat sangat peduli pada bayi di panti. Dia rela memompa ASI-nya berkali-kali untuk bayi tersebut. Semua keluarga Pak Mario terharu dan merasa bahwa itu baik jika Sakinah peduli pada bayi itu, karena itu dapat membuat Sakinah melupakan kesedihannya karena kehilangan Banyu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait