Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 85, Hari Ini Rabu 17 April 2024: Alya Kembali Sadar

Binsar Hutapea | 17 April 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 85, Hari Ini Rabu 17 April 2024: Alya Kembali Sadar

Alya bingung dengan sosok laki-laki yang sering muncul dalam ingatannya. Dia merasa sangat dekat dengan Mario, tetapi juga merasa ada laki-laki lain yang pernah begitu dekat dengannya, bahkan Alya sempat mengira itu Eric. Felix sengaja meminta teman-teman premannya untuk menggoda Alya agar ingatannya segera kembali. Namun, hal ini justru membuat Alya semakin lelah. Shanna dan Vanno sangat senang saat bertemu dengan Alya, dan kilasan masa lalu Alya pun muncul kembali, membuatnya semakin bingung.

Ketika Alya pingsan di toko rotinya, Mario membawanya pulang ke rumah Lukman. Mario juga menghubungi Bi Titin dan menceritakan kondisi Alya. Bi Titin kemudian menelepon Dewi, yang sedang mengantar Shanna dan Vanno pulang. Dewi terkejut mendengarnya dan segera pulang ke rumah Mario tanpa mempedulikan ajakan ribut dari Rina. Rina kesal, dan saat mengetahui bahwa Shanna dan Vanno baru pulang setelah bertemu Alya di toko roti dan diberi roti pizza olehnya, Rina langsung merampasnya. Hal ini membuat Rina menjadi musuh bagi Shanna dan Vanno. Rina sangat marah saat mereka tidak patuh padanya.

Ketika Alya tiba di rumahnya, suhu tubuhnya sangat tinggi. Alya berbicara tidak jelas beberapa kali, mengingat kenangan masa lalunya yang membuat Mario, Eric, Lukman, dan Dewi terkejut. Bahkan saat Alya kembali sadar, dia tidak ingat siapa Mario. Mario merasa sedih, dan ketika Alya akhirnya sadar, dia kembali mendekati Mario dan memanggilnya Teddy Bear lagi, menandakan bahwa ingatannya tentang masa lalunya belum kembali sepenuhnya. Mario melihatnya dengan perasaan campur aduk.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait