Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 86, Hari Ini Kamis 18 April 2024: Lia dan Rina Ingin Bongkar penyamaran Mario di depan Alya

Binsar Hutapea | 18 April 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 86, Hari Ini Kamis 18 April 2024: Lia dan Rina Ingin Bongkar penyamaran Mario di depan Alya

Saat Alya tersadar, dia sempat tidak ingat siapa Mario. Mario merasa sedih, dan ketika akhirnya Alya kembali tersadar, dia memanggil Mario dengan sebutan "Teddy Bear" lagi, menunjukkan bahwa ingatannya tentang masa lalunya belum pulih sepenuhnya. Mario sedang melihatnya.

Sementara itu, Lia dan Rina merencanakan sesuatu untuk memicu kembalinya ingatan Alya tentang masa lalunya. Mereka ingin membuat Alya menyadari bahwa Mario sebenarnya bukanlah seorang barista, melainkan orang kaya yang pura-pura miskin. Lia dan Rina kemudian merencanakan untuk menyelenggarakan santunan anak yatim di toko roti milik Alya. Mereka berencana untuk membuat situasi di mana Mario akan menjadi salah satu yang mengundang anak yatim itu. Mereka berharap bisa membongkar penyamaran Mario di depan Alya.

Mario dan Alya tanpa sadar mulai menghias toko untuk acara tersebut, tanpa menyadari bahwa dekorasi indah yang mereka persiapkan akan menjadi tragedi baru yang mempengaruhi hubungan mereka.

Alya sangat terpukul, ketakutan, dan juga trauma saat mendengarkan suara balon yang pecah. Saat itu, terdengar suara Mario memanggil-manggil. Lia yang merasa rencananya berhasil segera pergi dari sana agar tidak ketahuan oleh Mario.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait