Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 390, Hari Ini Kamis 18 April 2024: Dimas Tidak Bisa Lupakan Kania

Binsar Hutapea | 18 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 390, Hari Ini Kamis 18 April 2024: Dimas Tidak Bisa Lupakan Kania

Namira melihat Sakinah dan Denis begitu bahagia bersama bayi yang mereka beri nama Surya. Dia pun menyarankan mereka untuk mengadopsi Surya. Sakinah dan Denis setuju, namun ketika mereka meminta izin pada Ibu Lauza, Ibu Lauza menentang keras rencana tersebut. Ibu Lauza berfikir bahwa Namira sengaja mengusulkan ide tersebut agar Sakinah dan Denis tidak bisa memiliki anak kandung, sehingga hanya Namira yang bisa memberikan pewaris yang sah pada keluarga mereka.

Dengan terpaksa, Sakinah dan Denis hendak mengembalikan bayi Banyu ke panti asuhan. Namun, pada saat yang bersamaan, ada pasangan suami istri yang ingin mengadopsi Banyu. Sakinah tidak rela melepaskan Banyu dan meminta izin pada Denis untuk mengadopsi Banyu. Denis mengizinkan karena kebahagiaan Sakinah di atas segalanya, meskipun Ibu Lauza menentangnya. Ibu panti asuhan juga lebih memilih Denis dan Sakinah sebagai orang tua Banyu.

Di sisi lain, Dimas tidak bisa melupakan Kania. Perasaannya semakin kuat, hampir membuatnya merasa gila karena tidak bisa menahan rasa sukanya.

Sementara itu, Ryan ingin merebut seluruh kekayaan Ibu Sinta dan berencana menyingkirkan Fadil, yang saat ini mengelola perusahaan, dengan mencari rekaman suara Ibu Sinta tentang pernyataannya terkait Fadil akan tetap menjadi calon menantunya, tanpa mempedulikan apa pun yang terjadi pada Flora.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait