Resmi Rilis Trailer, Film Vina: Sebelum 7 Hari Tayang di Bioskop 8 Mei 2024

Supriyanto | 18 April 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor yang diadaptasi dari kisah nyata, 'Vina: Sebelum 7 Hari' dipastikan tayang di bioskop mulai 8 Mei 2024 mendatang. Jelang waktu tayang, film produksi Dee Company itu merilis trailer resmi pada Kamis (18/4) siang.

Video trailer berdurasi 1,52 menit itu memberi gambaran cerita yang diangkat dari kisah nyata korban geng motor di Cirebon, Jawa Barat. Hingga saat ini kasus tersebut belum terungkap siapa pelakunya.

Dheeraj Kalwani, selaku produser dan CEO Dee Company mengungkap ada tiga pesan noral yang ingin disampaikan dalam film Vina: Sebelum 7 Hari.

"Kita angkat dari kisah nyata dan terima kasih dari keluarga udah mengizinkan. Ada tiga konflik, pertama mengenai bully karena almarhumah mengalami bully yang luar biasa sampai meninggal, kedua genk motor, ketiga pergaulan. Itu topik yang sangat penting di film ini," ungkap Dheeraj Kalwani dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dheeraj menyebutkan, semua cerita diungkap oleh sumber yang valid, yakni  pihak keluarga dan kerabat dekat almarhumah.

"Kita sepakat dengan keluarga ingin menfilmkan kisah Vina, kami mendengarkan seksama seperti apa kehidupan almarhumah sewaktu hidup," kata Dheeraj Kalwani.

Resmi Rilis Trailer, Film Vina: Sebelum 7 Hari Tayang di Bioskop 8 Mei 2024

Marliana, kakak almarhumah Vina mewakili keluarga mengatakan membwrikan izin untuk mengangkat kisah adiknya karena ingin memberikan peringatan agar tidak lagi ada korban seperti Vina.

"Kami perlu waktu berhari-hari diskusi, tapi siapa yang akan mengenang Vina kalau tidak difilmkan? Saat ini masih ada tersangka di luar dan belum tertangkap, kalau Vina dilupakan, siapa yang akan memberi keadilan?" terang Marliana.

"Sedih, setidaknya dengan difilmkan akan makin banyak orang yang mendoakan," tambah Marliana.

Nayla Denny Purnama yang memerankan Vina berharap film ini bisa menjadi peringatan untuk tidak sembarangan bertindak. "Jangan ada korban seperti Vina lagi," pungkas Nayla Denny Purnama.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait