Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 221, Hari Ini Jumat 19 April 2024: Dania Tak Siap Menikah dengan Romi

Binsar Hutapea | 19 April 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 221, Hari Ini Jumat 19 April 2024: Dania Tak Siap Menikah dengan Romi

Julian, Shafira, dan Sisi masuk ke dalam café. Mereka disambut oleh pegawai café dan diperbolehkan untuk duduk. Ketika mereka duduk, mereka heran melihat keramaian di pojokan, seolah-olah ada orang yang sedang bertengkar. Pegawai tersebut menjelaskan bahwa tidak ada masalah, hanya ada kesalahpahaman. Julian memilih meja yang agak jauh dari keramaian tersebut. Kemudian, Julian dan Sisi memesan makanan kepada pelayan.

Sementara itu, Shafira, yang duduk menghadap pintu masuk café, melihat Abian keluar dari café tersebut sambil menggandeng tangan seorang wanita. Shafira terkejut dan bertanya-tanya dalam hatinya, apakah wanita itu pacar Abian? Julian melihat ekspresi wajah Shafira yang berubah dan bertanya apa yang terjadi. Shafira menjelaskan bahwa dia melihat Abian keluar dari café bersama seorang wanita. Julian merasa kasihan jika benar wanita tersebut adalah pacar Abian.

Saat itu, ponsel Dania berdering. Dania mengambil ponselnya dan melihat panggilan masuk dari Romi. Dania menjawab panggilan dari Romi. Romi memberitahu Dania bahwa penjual rujak telah meninggal. Mereka sekarang aman, dan Shafira tidak akan bisa memiliki anak lagi. Romi mengatakan bahwa saatnya mereka mempersiapkan pernikahan mereka. Wajah Dania langsung tegang. Dia tidak siap untuk menikah dengan Romi, terutama dengan begitu cepat.

Sementara itu, Sisi, Shafira, dan Julian sudah berada di depan toko kue. Mereka hendak masuk, tetapi tiba-tiba terdengar suara Lestari memanggil Shafira. Sisi mengatakan kepada Julian bahwa dia akan masuk terlebih dahulu. Julian mengangguk. Lestari mendekati Shafira dan mengusap perut Shafira. Lestari menyatakan bahwa bayi Shafira sudah tidak ada lagi. Shafira terkejut. Lestari pura-pura menghibur Shafira, tetapi terdengar sinis. Lestari berkata bahwa Shafira harus bersabar, karena sepertinya Shafira tidak akan pernah merasakan kebahagiaan menikah dengan pilihan laki-lakinya. Lestari menambahkan bahwa Rafael beruntung bisa menikah dengan Mona, yang bahkan sudah hamil padahal pernikahan mereka belum lama dilakukan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait