Siap-siap War Tiket Konser Sheila On 7, Gen Z Diminta Minggir

Supriyanto | 19 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 bakal gelar konser di lima kota besar bertajuk 'Tunggu Aku Di' pada 27 Juli hingga 28 September 2024. Konser tersebut memiliki kapasitas penonton terbatas.

Keterbatasan penonton membuat fans Sheila On 7 ketar-ketir bakal tudak kebagian tiket konser, mengingat penjualan tiket secara online dibuka mulai 27 April 2024.

Di media sosial, Sheila Gank yang didominasi anak milenial minta untuk gen z menyingkir dari war tiket konser Sheila On 7. Alasannya supaya mereka yang sudah sejak lama menikmati karya Sheila On 7 bisa mendapat tiket konser idolanya itu. 

Soal gen z yang diminta mundur untuk war tiket konser Sheila On 7, Antara Suara dan Goldlive selaku penyelenggara ikut memberi komentar.

"Sampai sekarang kita nggak tahu ya, berdoa hype-nya kayak di Jakarta. Yang paling menarik tuh anak-anak 80, 90-an itu nyuruh gen z mundur dulu gitu. Jadi ya antusiasme komentar-komentar di sosmed begitu sih, insyaAllah kita pede antusiasmenya sama kayak di Jakarta," ujar Faqih Mulyawan, Event Director Goldlive Indonesia, saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Diketahui usai masa pandemi pada tahun 2023 lalu, Sheila On 7 lalu sukses menggelar konser tunggal "Tunggu Aku Di Jakarta" di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meski demikian, penyelanggara belum berani  mengklaim tiket konser SO7 di setiap kota bakal cepat habis. Mereka juga belum bisa memastikan akan menjual berapa tiket di tiap kota. 

Namun diharapkan, jumlah penonton yang hadir hampir setara dengan konser di Jakarta yang mencapai 25 ribu orang. 

"Overthinking-nya ada banget, kalau di Jakarta laku, tapi ini di lima kota kira-kira sold out gak ya. Ya kita sudah siapin materi-materi itu (apabila tidak sold out)," jelas Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara. 

Duta, Eros dan Adam bakal mampir ke lima kota, yaitu Samarinda, Medan, Pekanbaru, Medan dan yang paling dekat dari Jakarta adalah Bandung. 

Siap-siap War Tiket Konser Sheila On 7, Gen Z Diminta Minggir

Konser itu bakal dimulai pada 27 Juli 2024 untuk di Samarinda, 10 Agustus untuk Makassar, 31 Agustus untuk Pekanbaru, lalu Medan pada 14 September, dan 28 September di Bandung. 

Saat disinggung apakah akan ada tambahan kota dalam rangkaian tur Tunggu Aku Di, Adam basis SO7 belum bisa menjawab sekarang.

“Itu adalah pertanyaan yang bagus tapi jawabannya belum bisa dijawab sekarang, yang pasti kita fokus untuk ini dulu,” kata Adam sambil tertawa. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait