Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 224, Hari Ini Senin 22 April 2024: Abian Janji Cari Orang yang Hancurkan Hidup Yunia  

Binsar Hutapea | 22 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 224, Hari Ini Senin 22 April 2024: Abian Janji Cari Orang yang Hancurkan Hidup Yunia  

Julian dan Shafira hendak naik ke lantai atas. Shafira mengingatkan Julian untuk tidak hanya bermain-main saja, tetapi harus menjelaskan masalah dengan jelas di lain waktu. Julian meminta maaf, mengakui bahwa dia tadi kehilangan kendali. Saat mereka mendengar suara kunci pintu dibuka dari luar, Sisi masuk. Julian marah karena Sisi pergi keluyuran larut malam. Namun, Sisi memberikan alasan bahwa dia pergi ke rumah dosen bersama teman-temannya untuk merayakan lebaran. Julian tidak melanjutkan kemarahannya dan meminta Sisi untuk segera istirahat. Sisi mengangguk dan segera masuk ke dalam kamarnya.

Yuda sudah duduk di salah satu meja dengan perasaan gelisah ketika Mona datang dan duduk di hadapannya. Mona membutuhkan bantuan Yuda. Yuda terlihat bingung. Mona mengingatkan bahwa Yuda pacaran dengan Sisi dan memiliki banyak kesempatan bertemu dan berbicara dengan Shafira. Yuda setuju untuk membantu Mona agar Shafira bisa percaya lagi padanya.

Sementara itu, Yunia bangun dari tidurnya dengan tubuh yang lemas dan sakit kepala. Dia merasa tidak bertenaga. Kepalanya juga sakit. Yunia membuka matanya lagi. Namun, wajah Shafira malah terus terbayang dalam pikirannya. Yunia merasa marah. Dia melemparkan bantal dan selimut dari tempat tidurnya ke lantai sambil teriak histeris. "Aku tidak bisa menerima keadaan ini, Shafira. Aku tidak bisa menerima melihat kamu hidup bahagia sementara hidupku hancur!" Yunia terus berteriak histeris.

Yunia meremas-remas rambutnya dengan tubuh gemetar menahan amarah. Abian masuk dan segera memeluk Yunia, memintanya untuk tenang. Yunia mengatakan bahwa dia membenci orang yang telah menghancurkan hidupnya. Dia ingin orang itu juga hancur. Abian memeluk Yunia dan berjanji akan mencari orang yang telah menghancurkan hidupnya. Dia akan menyelesaikan masalah itu dengan tangannya sendiri.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait