Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 395, Hari Ini Selasa 23 April 2024: Selamatkan Banyu, Sakinah Kena Musibah

Binsar Hutapea | 23 April 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 395, Hari Ini Selasa 23 April 2024: Selamatkan Banyu, Sakinah Kena Musibah

Salah satu tetangga yang tidak menyukai Sakinah sengaja meletakkan kalajengking di rumah kontrakannya Sakinah dengan harapan agar Sakinah tidak betah dan pergi dari sana. Namun, yang tidak terduga adalah kalajengking itu malah merayap mendekati Banyu yang sedang tertidur. Saat Sakinah melihat hal tersebut, ia langsung menyelamatkan Banyu, namun sayangnya ia malah digigit oleh kalajengking tersebut. 

Dengan rasa sakit, Sakinah segera menghubungi Denis, namun pada saat itu Denis sedang sibuk membagikan brosur dan mencicipi makanan kepada orang-orang di pinggir jalan. Denis tak sengaja bertemu dengan Ibu Lauza yang akhirnya mengungkapkan tentang uang 10 juta yang telah dia kirim diam-diam.

Sementara itu, Cherry yang melihat HP Denis berdering di kafe, menjawab telepon dari Sakinah. Setelah mendengar cerita Sakinah tentang digigit kalajengking, Cherry segera bergegas ke rumah Sakinah dan menemukan Sakinah dalam keadaan lemah. Tanpa menunggu lama, Cherry membawa Sakinah ke rumah sakit.

Ketika Denis mendapat kabar tentang kejadian yang menimpa Sakinah, ia sangat terkejut. Denis langsung mengambil izin pulang kerja dan bergegas menuju rumah sakit tempat Sakinah sedang diperiksa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait