Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 91, Hari Ini Selasa 23 April 2024: Mario Tunangan dengan Alya

Binsar Hutapea | 23 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 91, Hari Ini Selasa 23 April 2024: Mario Tunangan dengan Alya

Dewi melihat buku catatan milik Alya. Di dalamnya, Alya menuliskan banyak hal tentang masa lalunya yang melintas, dan langsung dituangkannya dalam buku catatan tersebut. Dewi merasa terkejut melihat Alya menulis nama Nenny, Ridwan, dan tanggal lahir Mario. Namun, kejutan Dewi semakin besar ketika melihat Alya juga menuliskan nama Lia dan Alyssa. Dewi kemudian memanggil Mario, Alya, Eric, dan Lukman. Dewi memberikan saran, bahwa untuk melindungi Alya dari Lia, sebaiknya Mario bertunangan dengan Alya. Mario merasa senang dan setuju. Namun, Lukman keberatan dan Eric harus menelan kekecewaannya lagi. Dia harus kalah dari Mario sekali lagi.

Usaha Felix untuk memutar rekaman pranikah Alya berhasil digagalkan oleh Eric. Felix kemudian pergi dari sana. Meskipun Eric mengejar, namun kali ini Eric gagal menangkap Felix. Dengan sangat kesal, Eric kembali ke tempat pertunangan.

Sementara itu, Alya dan Mario memasuki tempat pertunangan dengan harapan segala sesuatunya akan berjalan lancar tanpa hambatan. Namun, tiba-tiba Alya menyadari bahwa anak-anak Mario tidak ada di sana. Alya menjadi terlalu berpikir dan menduga bahwa anak-anak Mario mungkin tidak menyukainya karena takut dia akan menjadi ibu tiri yang buruk bagi mereka. Alya menjadi sedih dan menolak melangsungkan pertunangan kecuali Mario menjemput anak-anaknya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait