Dewa 19 Hingga Endank Soekamti Siap Getarkan Panggung Hoora Fest 2024

Binsar Hutapea | 10 Mei 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tangerang siap untuk merayakan gelaran musik terbesar di wilayah tersebut, Hoora Fest 2024, yang digelar oleh Herpro ID. Festival ini akan menjadi panggung bagi pertunjukan musik yang menggetarkan dari beragam genre, mulai dari pop, rock, hingga akustik.

Berlangsung di Yonif Mekanis 203, Tangerang, pada tanggal 24 – 25 Agustus 2024 mendatang, festival ini akan menampilkan sejumlah line up yang apik. Mulai dari kolaborasi Dewa 19 feat Ello, Yura Yunita, HIVI!, Endank Soekamti, hingga Fiersa Besari, siap untuk menghipnotis penggemar musik dengan penampilan mereka yang memukau.

Bagi kalian yang berada di sekitar Tangerang, jangan lewatkan kesempatan emas ini! Pastikan untuk menyiapkan diri kalian jauh-jauh hari dan segera dapatkan tiket konsernya agar tidak ketinggalan momen serunya.

Dan yang lebih menggembirakan lagi, meskipun menawarkan pengalaman musik spektakuler dari para musisi ternama Tanah Air, harga tiket Hoora Fest 2024 sangat terjangkau, mulai dari Rp149.000 saja untuk tiket harian early bird. Dan bagi yang ingin menikmati seluruh rangkaian pertunjukan di festival ini, tersedia juga tiket 2 days pass dengan harga Rp239.000.

Jadi, sudah siap untuk bergabung dalam festival musik terbesar di Tangerang? Dapatkan informasi lengkapnya dan jangan sampai kelewatan momen bersejarah ini! Segera dapatkan tiketmu di dewatiket.id sekarang juga!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait