Sal Priadi hingga For Revenge Ramaikan Supermusic Superstar Intimate Session di Jakarta!

Binsar Hutapea | 10 Mei 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjelajah hingga 12 kota di Pulau Jawa, Supermusic Superstar Intimate Session, event tur yang seru dan mengesankan, akhirnya singgah di Jakarta. Jakarta Selatan dan Jakarta Barat akan menjadi tujuan berikutnya dari total 25 titik event yang direncanakan sepanjang tahun ini. Jadi, catatlah jadwalnya! Acara di Jakarta Selatan akan berlangsung di Kopitagram Centang Biru, Ampera, pada Rabu 15 Mei. Sementara di Jakarta Barat akan diadakan di Tengah, People & Place, Palmerah, pada Jumat 17 Mei mendatang.

Para penggemar Supermusic dapat berharap lebih karena selain kehadiran Sal Priadi dan For Revenge sebagai guest star, ada pula line-up performer lain yang tak kalah menarik. Di Jakarta Selatan, akan tampil Noon Radar (Finalis Superstar Musik) dan Dreaddock (Superpreneur Regional Jabodetabek 2023). Sedangkan di Jakarta Barat, hadir My Gosh (Finalis Superstar Musik) dan Lumino (Superpreneur Regional Jabodetabek 2022).

Kehadiran Supermusic Superstar Intimate Session selalu memperkaya dengan menghadirkan figur-figur muda kreatif dan berprestasi di berbagai bidang, seperti Shock Monkey (Pemenang Pertama Superstar Musik), Dwarsa Sentosa (Pemenang Kedua Superstar Musik), Antara Putra (Pemenang Kedua Superstar Seni), dan Artaji (Pemenang Ketiga Superstar Seni).

Aloysius Dwiwoko Hertiyono dari Supermusic menjelaskan bahwa konsep intimate yang diusung event ini telah berhasil menjalin kedekatan antara para artist dan pengunjung di setiap daerah yang dikunjungi. Dalam konsep ini, pengunjung dapat menikmati pertunjukan musik, seni, pameran, hingga sesi karaoke secara intim dan tanpa jarak.

Rangkaian acara Supermusic Superstar Intimate Session tidak hanya tentang musik, tetapi juga tentang seni menarik lainnya, seperti  pameran instalasi seni, aksi live painting, hingga sharing session yang dikemas secara intim.

“Di sesi intimate talk show Meet The Superstars, itu banyak sekali knowledge yang dibagikan para expert untuk pengunjung, dan sebaliknya. Jadi pengunjung tidak hanya terhibur, tapi juga mendongkrak motivasi untuk mereka berkarya di bidangnya masing-masing,” imbuh Tiyok.

Sebelumnya, event ini telah sukses menyelenggarakan tur di beberapa kota di Jawa Tengah, termasuk Solo, Magelang, Yogyakarta, Semarang, Cilacap, dan Purwokerto. Superfriends yang hadir di Cilacap bahkan terpesona dengan penampilan spesial dari band punk-rock Endank Soekamti. “SSIS di Cilacap asli seru banget. Apalagi bisa sedekat itu dengan musisi yang tampil di panggung, beda sama konser biasanya kan terhalang sama barikade. Benar-benar konsep yang luar biasa, apalagi harga tiketnya sangat terjangkau sekali. Semoga event ini bisa terus berlanjut ke kota-kota yang lain biar mereka bisa merasakan konser yang seekslusif ini,” ungkap Mochamad Septian, Superfriends Cilacap.

Selain itu, ada juga sesi Meet The Superstars yang merupakan talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan seni. Dengan harga tiket yang terjangkau, Supermusic Superstar Intimate Session memungkinkan para penggemar musik untuk menikmati konser eksklusif ini dengan pengalaman yang tak terlupakan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi Supermusic Superstar Intimate Session di kota kamu! Daftar segera di Blibli.com dengan harga Rp75.000 (termasuk merchandise untuk 30 orang pertama). Ikuti terus informasi terbaru mengenai event ini melalui website www.superlive.id dan akun Instagram @Supermusic_id.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait