Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 242, Hari Ini Jumat 10 Mei 2024: Julian Emosi Dibohongi Dania Bertahun-tahun

Binsar Hutapea | 10 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 242, Hari Ini Jumat 10 Mei 2024: Julian Emosi Dibohongi Dania Bertahun-tahun

Julian, Gina, dan Shafira sedang sarapan. Julian terlihat serius memeriksa email di handphone-nya, ingin melihat hasil tes DNA yang sudah keluar. Wajah Julian langsung menegang, dan tubuhnya gemetar hebat. Shafira dan yang lainnya yang melihatnya menjadi cemas. Shafira yang mengetahui bahwa Julian sedang memeriksa email hasil tes DNA bertanya apakah hasil tes DNA sudah keluar. Julian mengangguk, lalu meletakkan handphonenya di meja. Gina, Shafira, dan Wulan melihat layar handphone Julian, dan mereka semua terkejut. Hasilnya positif, bahwa Lolly adalah anak Romi.

Wulan langsung menangis histeris, merasa dipermainkan oleh Romi dan Dania. Julian menahan marah, emosi, dan kecewa, karena dia merasa bodoh telah dibohongi oleh Dania selama bertahun-tahun, bahkan sempat mempercayai bahwa Lolly adalah anaknya. Shafira dan Gina tampak marah. Gina ingin menemui Dania dan Romi.

Dania mendengar suara Wulan yang teriak-teriak. Romi juga keluar dari kamar, baru bangun dan masih mengenakan baju tidur. Wulan masuk bersama Julian, Gina, dan Shafira. Romi dan Dania kaget. Wulan langsung memukul Romi yang telah menipunya lagi. Ternyata, Lolly adalah anak Romi. Romi dan Dania terhenyak karena rahasia mereka sudah terbongkar. Julian mendekati Dania dan dengan gemetar menanyakan mengapa Dania telah membohonginya.

Shafira yang melihat bahwa Dania tidak mau menjawab, merasa kesal dan langsung menampar Dania. "Ini untuk kebohonganmu yang hampir menghancurkan rumah tanggaku," katanya. Dania marah dan tidak terima atas tamparan Shafira.

Lolly mendengar keributan di luar dan bergegas turun. Suster menyarankan agar Lolly tinggal di kamar saja. Namun, Lolly menangis ketika mendengar suara orang yang marah kepada Dania. Dia menolak dan tetap turun dari tempat tidur. Namun, saat itu Lolly merasa sakit kepala sehingga dia sempoyongan dan terjatuh.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait