Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 415, Hari Ini Senin 13 Mei 2024: Kania Minta Rangga untuk Menikahinya

Binsar Hutapea | 13 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 415, Hari Ini Senin 13 Mei 2024: Kania Minta Rangga untuk Menikahinya

Kania kaget ketika diberitahu bahwa dia hampir diculik oleh Ryan dan sangat bersyukur kepada Dimas, terutama Rangga, yang benar-benar berterima kasih kepada Dimas. Namun, Ibu Lauza justru mengingatkan bahwa Kania menyukai Rangga karena Rangga telah menyelamatkannya dari Ryan, dan sekarang Dimas juga melakukan hal yang sama. Ibu Lauza berpendapat bahwa Kania seharusnya bisa menyukai Dimas juga. Namun, Kania dengan tegas menyatakan bahwa dia hanya mencintai Rangga. Setelah melihat kebaikan Dimas, Ibu Lauza berubah pikiran untuk menjodohkan Dimas dengan Kania.

Kania, yang takut akan ancaman dari Ryan, berharap Rangga bisa melindunginya selama 24 jam. Akhirnya, Kania meminta Rangga untuk menikahinya, dan Rangga setuju untuk melamar Kania.

Sementara itu, Cherry berniat datang ke rumah Denis untuk memberikan belasungkawa, yang membuat Namira kesal. Namira diam-diam menyuruh Mimi untuk meletakkan kecoa di nasi yang akan disajikan kepada Cherry, tetapi ternyata Sakinah mendengar rencana mereka. Sakinah segera mengganti nasi tersebut dengan yang baru, dan memarahi Namira karena dianggap lebih berbahaya bagi hubungannya dengan Denis daripada Cherry.

Pak Mario, Denis, dan Sakinah bersatu padu mencari seorang pria yang mau menerima Namira apa adanya dengan syarat mengandung anak Andrew, agar Namira berhenti mengejar Denis. Pria tersebut bernama Radit, seorang kenalan baik Pak Mario yang sering membantunya, dan dia rela melakukan apa pun untuk membalas kebaikan Pak Mario.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait