Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 111, Hari Ini Senin 13 Mei 2024: Masa Lalu Hanif Terungkap

Binsar Hutapea | 13 Mei 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 111, Hari Ini Senin 13 Mei 2024: Masa Lalu Hanif Terungkap

Felix mulai berubah. Alyssa merasa ada sesuatu yang disembunyikan oleh Felix, dan kecurigaan Alyssa semakin besar saat melihat Felix memiliki banyak uang. Alyssa menuduh Felix berkolaborasi dengan Rina. Namun, Felix malah memarahi Alyssa dan mengatakan bahwa ini adalah balasan yang pantas atas sikap acuh dan kurang ajar Alyssa kepadanya selama ini. Alyssa semakin terpuruk dan merasa tidak ada yang peduli, meskipun Alya selalu menunjukkan perhatian yang luar biasa.

Masa lalu Hanif terungkap. Ternyata Hanif adalah anak yang ditinggalkan oleh Rina. Rico penasaran dengan Rina kali ini, mencari tahu siapa yang dibayar oleh Rina untuk menimbulkan masalah kepada Alya. Rico akhirnya mengetahui bahwa orang yang diperintahkan oleh Rina adalah Felix.

Tidak terduga, Rico yang sekarang sangat memuja Eric dan ingin melindungi Alya malah berniat untuk memberikan hukuman kepada Rina karena dia mengetahui bahwa semua itu adalah rencana Rina. Rico kemudian datang ke rumah Rina dan membuatnya ketakutan dengan membuat jejak sepatu yang berlumpur di seluruh koridor dan kamar Rina, sehingga Rina mulai bersikap tidak rasional dan membuat Haryanto kesal.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait