Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 244, Hari Ini Senin 13 Mei 2024: Wulan akan Gugat Cerai Romi

Binsar Hutapea | 13 Mei 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 244, Hari Ini Senin 13 Mei 2024: Wulan akan Gugat Cerai Romi

Julian, Riana, Shafira, dan Gina tiba di makam Lolly. Mereka bergantian mengusap nisan Lolly, air mata mereka mengalir di pipi mereka. Mereka membacakan doa untuk Lolly. Julian kemudian mencium ujung nisan Lolly dan mengatakan bahwa dia sangat menyayangi Lolly, meskipun Lolly bukan anak kandungnya, tetapi dia sudah sangat mencintai Lolly. Julian meminta maaf jika pernah membuat Lolly sedih, dia tidak pernah bermaksud seperti itu. Julian juga tidak tahu bahwa Lolly sedang sakit. Dia tidak akan datang dan membuat keributan di rumah Mama Lolly jika dia tahu Lolly sakit. Air mata Julian terus mengalir.

Yuda semakin geram mendengar ucapan Julian. Jadi memang Julian yang telah membuat Lolly meninggal.

Dania dan Romi masih bertengkar. Wulan datang dan langsung menampar Dania karena Dania berbicara kasar kepada suaminya. Dania marah karena Wulan ikut campur dalam urusan rumah tangganya. Akhirnya, Romi berhasil memisahkan Wulan dan Dania. Romi meminta Wulan untuk tidak terus menyerang Dania. Wulan menatap Romi dengan tajam dan mengatakan bahwa dia akan mengajukan gugatan cerai kepadanya, dan Romi tahu apa artinya itu.

Dania, yang melihat Romi tampak pucat, langsung mengatakan kepada Romi untuk menceraikannya dan kembali kepada istrinya. Dania pergi. Gina meminta Romi untuk mengejar Wulan, tetapi Romi malah mengejar Dania. Gina sangat kesal.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait