Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 416, Hari Ini Selasa 14 Mei 2024: Rangga dan Kania Berpisah

Binsar Hutapea | 14 Mei 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 416, Hari Ini Selasa 14 Mei 2024: Rangga dan Kania Berpisah

Alya sengaja membawa Flora ke kafe Starlight agar ingatannya kembali setelah bertemu Denis, tetapi sia-sia karena Flora tidak mengingat apa-apa. Hal ini membuat Alya memutuskan untuk berpisah dengan Fadil, tetapi Ibu Putri melarangnya. Bahkan, Intan juga meminta Alya untuk tetap menjadi istri Fadil. Alya pun terpaksa mencoba bertahan untuk menerima keadaan dia, Fadil, dan Flora.

Hari kedatangan Radit pun tiba. Denis sendiri yang menjemputnya dari bandara karena selama ini Radit berada di luar negeri. Denis sangat berterima kasih kepada Radit yang mau menolong keluarga mereka dengan mengejar Namira, padahal Radit berasal dari keluarga berada dan berpendidikan tinggi. Namun, Radit membantu dengan senang hati sebagai balas budi kepada Pak Mario. Jadi, jika dia berhasil mendapatkan hati Namira, otomatis dia bisa menjadi bagian dari keluarga Pak Mario juga.

Radit datang ke kafe berpura-pura sebagai pegawai baru. Semua orang mengagumi ketampanan Radit hingga Denis pun pura-pura cemburu pada Radit. Tetapi, sayangnya bagi Namira, hanya Denis yang paling tampan. Melihat itu membuat Radit menyadari bahwa Namira memang cantik, namun sepertinya akan sulit baginya untuk menaklukkan hati Namira, dan itu menjadi tantangan untuknya.

Ibu Lauza meminta pengertian Rangga bahwa dia tidak akan pernah merestui hubungan Kania dan Rangga karena perbedaan usia di antara mereka. Rangga akhirnya mengabulkan keinginan Ibu Lauza yang ingin Rangga dan Kania berpisah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait