Sinopsis SALEHA SCTV Episode 5, Hari Ini Selasa 14 Mei 2024: Rianti Gagal Mengerjai Saleha 

Binsar Hutapea | 14 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 5, Hari Ini Selasa 14 Mei 2024: Rianti Gagal Mengerjai Saleha 

Nando juga sedang berbelanja untuk keperluan Henny di tempat yang sama. Saleha membantu Nando dan memberikan tips agar Nando lebih memperhatikan Henny. Henny juga memberikan hadiah buku dzikir kepada Saleha. Nando jadi galau, bingung apakah harus minta maaf dan menjelaskan semuanya melihat kedekatan Henny dan Saleha. Sementara itu, Azzam pusing dengan semua tuntutan dari Dita dan Ghania. Ghania mulai bisa mencium keberadaan Saleha.

Saleha dipaksa oleh Rianti untuk menyajikan makanan yang gagal ke CEO-nya, Darmawan. Saleha ragu harus bagaimana dan meminta petunjuk dari Henny. Henny menyuruh Saleha shalat dan mengaji. Akhirnya, Saleha tahu harus berbuat apa. Saleha hanya ingin menjadi anak yang berbakti kepada Darmawan walaupun hal itu bisa membuatnya diusir oleh Rianti. Saleha pun nekat hanya ingin memberikan sajian terbaik untuk tamu Darmawan. Rianti mengetahuinya. Rianti marah besar dan sengaja ingin menggagalkan masakan Saleha saat Saleha sedang shalat. CEO dan Darmawan sudah duduk dan siap untuk makan. Rianti sangat girang karena berhasil mengacaukan masakan Saleha dan sangat berharap Darmawan akan segera mengusir Saleha dari rumah itu. Namun, saat mereka siap-siap untuk makan, malah ada kejutan lain.

Di ruang makan, Darmawan, Rahmat, dan Rianti masih sibuk mengusir lebah. Hingga akhirnya Saleha datang dan berhasil mengusir lebah itu pergi. Rahmat bertemu Bara, dan kaget mendengar bahwa Bara ternyata satu kampus dengan anaknya. Rahmat bertanya apakah Bara kenal dengan anaknya, tapi Bara bilang belum kenal. Rianti gagal mengerjai Saleha dengan merusak masakannya karena Rahmat akhirnya meminta Saleha memasak ulang bakminya dan sangat puas serta terharu karena masakan Saleha yang enak mengingatkannya pada istri dan ibunya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait