Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 417, Hari Ini Rabu 15 Mei 2024: Aurel Protes Pertunangan Kania dan Rangga

Binsar Hutapea | 15 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 417, Hari Ini Rabu 15 Mei 2024: Aurel Protes Pertunangan Kania dan Rangga

Semua orang bahagia, terutama Kania, ketika Ibu Lauza mengumumkan persetujuannya atas pertunangan Kania dan Rangga. Mereka segera memesan cincin pertunangan dan menyiapkan segala keperluan acara, termasuk mengundang orang-orang terdekat mereka, termasuk Radit. Namira terkejut mengetahui bahwa Denis mengundang Radit, bahkan keluarga Pak Mario menyambut hangat kehadiran Radit di sana.

Denis juga menceritakan tentang Radit kepada Pak Haidar, mengungkap identitas asli Radit dan tujuannya datang ke sana untuk membuat Namira berpaling padanya agar tidak lagi mengganggu rumah tangga Sakinah dan Denis. Pak Haidar setuju dan merasa terharu. Semua keluarga besar Pak Haidar juga berharap Namira mau menerima Radit sebagai pengganti Andrew, agar anak Namira yang akan lahir nanti tidak kekurangan kasih sayang seorang ayah.

Aurel yang mengetahui Kania dan Rangga akan bertunangan pun langsung terkejut dan memprotes kepada Ibu Lauza yang menceritakan semuanya. Ibu Lauza meminta Aurel untuk bertindak lebih jauh lagi agar bisa mendapatkan Rangga, dan mencontohkan perbuatan Flora yang membuat Denis hampir menikahinya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait