Sinopsis SALEHA SCTV Episode 6, Hari Ini Rabu 15 Mei 2024: Pengakuan Mengejutkan Darmawan

Binsar Hutapea | 15 Mei 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 6, Hari Ini Rabu 15 Mei 2024: Pengakuan Mengejutkan Darmawan

Bara meminta Azzam untuk mengajarinya mengaji di rumahnya. Bara yang berniat mempertemukan Saleha dengan Azzam malah tidak sengaja melihat KTP Saleha dan mengetahui ulang tahun Saleha sebentar lagi. Di rumah Darmawan, Azzam sempat melihat perlakuan galak Rianti terhadap Saleha, tetapi masih menganggap itu sebagai sikap wajar seorang ibu yang tegas pada anaknya.

Bara ingin meminta izin agar Saleha mendapatkan waktu luang pada hari ulang tahunnya. Bara berencana berbicara dengan Darmawan karena dia tahu Rianti tidak mungkin mengizinkan. Namun, Bara malah menemukan buku yasin dengan sampul foto Arini yang dibuat Darmawan untuk memperingati kematiannya. Bara terkejut karena dia ingat Saleha pernah mengatakan bahwa wanita itu adalah ibunya.

Bara masih terkejut mengetahui fakta bahwa dia adalah adik tiri Saleha setelah melihat sampul buku yasin yang akan dibuat Darmawan. Terlebih lagi, Darmawan akhirnya memberi tahu Bara bahwa Arini adalah istri pertamanya yang meninggal karena melahirkan anak. Namun, Darmawan juga tidak mau mengakui dan mengatakan bahwa tidak pernah ada bayi yang dilahirkan oleh Arini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait