Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 112, Hari Ini Rabu 15 Mei 2024:  Alyssa Tertabrak Truk

Binsar Hutapea | 15 Mei 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 112, Hari Ini Rabu 15 Mei 2024:  Alyssa Tertabrak Truk

Betapa kagetnya Alya saat menemukan Alyssa tertidur di lantai karena terjatuh saat hendak merayap menuju kursi rodanya untuk mengambil air putih di teko yang habis. Alya merasa sangat tidak tega melihat kondisi Alyssa yang seburuk itu.

Selanjutnya, karena satu hal, Alyssa akhirnya tertabrak truk demi menyelamatkan anak-anak. Meskipun semua orang mencurigai Alyssa, Alya tetap sangat cemas dan bahkan bersikeras hendak mendonorkan sumsum tulangnya kepada Alyssa saat dokter mengatakan hanya itu yang bisa menyelamatkan nyawa Alyssa.

Teror-teror buatan Rico akhirnya berhasil membuat Rina terlihat gila di mata Haryanto, dan juga dihantui rasa bersalah karena telah meninggalkan Hanif kecil. Haryanto memaksa Rina datang ke psikiater. Rina kabur dari ruangan psikiater dan merasa tidak ada yang salah dengan dirinya. Di koridor rumah sakit, Rina malah melihat Soraya ditolong oleh Hanif. Rina mulai menyerang mental Soraya dan menghina Soraya. Hanif kesal dan membela Soraya. Rina jadi sakit hati dan marah pada Hanif.

Alyssa kaget mengetahui bahwa dia berhasil selamat pasca ditabrak truk. Felix mengucapkan selamat kepada Alyssa dan merasa tindakan Alyssa sangat brilian sampai Alyssa, serta Mario dan Soraya, mulai peduli pada Alyssa. Padahal, Alyssa sama sekali tidak punya maksud apapun selain ingin mengakhiri hidupnya.

Rina memilih menemui Citra untuk berobat alternatif di rumah mewah Citra di Bogor. Siapa sangka kalau Citra dan almarhum suaminya adalah orang tua asuh Hanif.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait