Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 245, Hari Ini Rabu 15 Mei 2024: Wulan Bertobat

Binsar Hutapea | 15 Mei 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 245, Hari Ini Rabu 15 Mei 2024: Wulan Bertobat

Wulan tampak sedang sholat taubat dengan khusyuk. Selesai sholat, Wulan berdoa memohon ampun atas semua kesalahan yang pernah dia perbuat. Wulan sampai menangis tersedu-sedu, memohon supaya Allah mengampuni dia dan mengetuk hati suaminya agar kembali kepada dia dan anaknya.

Mobil Romi berhenti di depan rumah Julian. Tidak ada mobil Julian maupun mobil Gina di situ. Romi lega karena itu berarti dia bisa bicara dengan Wulan. Romi melangkah menuju rumah. Mobil Julian juga tiba dan berhenti di dekat mobil Romi. Julian yang melihat Romi langsung tampak geram. Julian bergegas turun dari mobil dan langsung meninju perut Romi. Romi tersentak marah dan berkata bahwa Julian adalah keponakan durhaka. "Aku ini Om kamu, Lian!" Julian menjawab bahwa dia tidak peduli, siapa pun Romi itu. Kelakuan Romi sendiri tidak mencerminkan sikap orang tua yang harus dihargai.

Romi mau pergi, tetapi saat itu dia melihat mobil Gunawan berhenti di depan rumah. Romi merasa malas melihat Gunawan. Gunawan mengingatkan Romi untuk segera menceraikan Dania. Romi emosi dan bertanya apa hak Gunawan mengatur hidup Dania. Gunawan bilang bahwa Romi akan mendapat masalah besar jika tidak segera menceraikan Dania.

Julian dan Shafira duduk di depan laptop, melihat isi flashdisk yang diberikan Gunawan. Shafira membuka foto-foto dan tercekat melihat bayi yang ada di foto itu. Apakah itu Dania? Dan apakah benar bahwa Dania adalah kakak Shafira?

Mona masuk ke kantornya, tapi terdengar suara yang memanggilnya. Mona menoleh dan melihat Yuda berdiri menghampirinya. Mona kaget dan bertanya kenapa Yuda datang ke kantornya. Ada apa? Yuda bilang dia mau ajak Mona bekerja sama. "Kerja sama untuk apa?" tanya Mona. Yuda berbisik bahwa dia ingin Mona membantunya menghancurkan perusahaan Julian. Mona tercekat kaget.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait