Lagi-lagi Vina: Sebelum 7 Hari Jadi yang Tercepat Raup 3 Juta Penonton Dibanding 3 Film Indonesia Terlaris 2024

Indra Kurniawan | 15 Mei 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laju penjualan tiket film Vina: Sebelum 7 Hari tak terhenti. Hanya dalam waktu 8 hari, film produksi Dee Company berhasil membukukan 3 juta penonton.

Kabar gembira itu diumumkan, Rabu (15/5) di akun Instagram Dee Company. Disebutkan, Vina genap tembus 3 juta penonton pada pukul 15.00 WIB hari ini. 

"Sampai hari ini jam 3 siang 3.000.000++ orang turut berdoa untuk menuntaskan keadilan Vina," tulis admin di kolom keterangan foto. 

Vina menjadi film Indonesia rilisan 2024 ke-4 yang berhasil meraih 3 juta penonton, setelah Agak Laen, Badarawuhi Di Desa Penari, dan Siksa Kubur.

Di antara ketiga film tersebut, Vina lagi-lagi menjadi yang tercepat mengumpulkan 3 juta penonton. Agak Laen di hari ke-10, Siksa Kubur hari ke-11, sedangkan Badarawuhi hari ke-12.

Dengan jumlah layar dan showtime terbanyak di antara film-film lain, Vina berpotensi meraih 4 juta penonton paling lambat awal pekan depan. 

Vina: Sebelum 7 Hari tembus 3 juta penonton hanya dalam 8 hari. (X/Dee Company)

Hari ini saja, meski kedatangan empat film impor baru, Vina mendapat jatah showtime lebih dari 5 ribu kali. Jauh di atas Kingdom of The Planet of The Apes, The Architecture of Love, dll. 

Vina: Sebelum 7 Hari merupakan film horor besutan sutradara Anggy Umbara dengan bintang utama Nayla Denny Purnama yang berperan sebagai Vina. Meski diwarnai pro kontra, banyak yang dibuat penasaran dengan film yang diangkat dari kisah nyata ini.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait