Saleha Kembali ke Puncak, Aku Mencintaimu Karena Allah Turun 1 Peringkat

Indra Kurniawan | 16 Mei 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat lengser dari singgasana, episode 6 kembali mengantarkan Saleha ke puncak tangga rating harian tv. Saleha sukses memertahankan TVR di angka di atas 4,0.

Melansir data rating yang tersebar di Instagram, Kamis (16/5), Saleha memuncaki tangga rating dengan TVR 4,1 dan audience share 16,6 persen. Turun 0,2 persen dari episode sebelumnya, yang menempatkannya di posisi dua.

Ini untuk kali keempat sinetron yang dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza, dan Teuku Ryan duduk di puncak tangga rating. Sebelumnya, Saleha memimpin daftar rating pada episode 2, 3, dan 4. 

Duduk di peringkat runner-up program Siaran Langsung Semifinal BRI Liga 1 antara Madura United vs Borneo FC di INDOSIAR. Sementara sinetron Tertawan Hati harus puas di peringkat 3 dengan TVR 3,5 dan audience share 14,2 persen.

Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah yang dibintangi Rizky Billar dan Lesti Kejora  turun 1 undakan ke peringkat ke-4, mengumpulkan TVR 3,4 dengan audience share 12,9 persen.

Aku Mencintaimu Karena Allah masih jadi primadona penonton drama tv. (Instagram)

Peringkat 5, 6, dan 7 masing-masing menjadi milik program Arisan TRANS7, Cinta Berakhir Bahagia RCTI, dan POV TRANS7. Tak ada sinetron Cinta Tanpa Karena di 10 besar daftar rating.

Upin & Ipin Bermila MNCTV, Mega Series Actions Asia: Heroes INDOSIAR, dan sinetron Di Antara Dua Cinta menghuni peringkat 8 dan 9, mengungguli sinetron Bidadari Surgamu SCTV dan Ada Copet Naik Ojek RCTI.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait