Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 418, Hari Ini Kamis 16 Mei 2024: Bram Bermaksud Jadikan Dini Istri Kedua

Binsar Hutapea | 16 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 418, Hari Ini Kamis 16 Mei 2024: Bram Bermaksud Jadikan Dini Istri Kedua

Alya dan Flora membuat surat perjanjian dengan Fadil agar bersikap adil. Namun, agar tidak saling cemburu, Alya dan Flora harus tinggal di rumah yang berbeda. Flora pun terpaksa pindah ke rumah sebelah.

Di sisi lain, Bram merasa bahagia saat tahu Andrew meninggal dunia karena merasa Andrew adalah penyebab kematian Vera. Bram bahkan berniat menjadikan Dini, yang wajahnya mirip Vera, sebagai istri keduanya. Dia pun mengarang cerita kepada Ibu Sinta agar bisa pergi ke Bandung, dengan alasan ada orang yang mengenalinya sebagai Bram sehingga dia harus keluar kota sementara waktu. Bram pun mengubah namanya menjadi Bambang saat bertemu dengan Dini, yang awalnya mengira dia adalah Bram. Namun, akhirnya Dini percaya bahwa itu bukan Bram karena yang dia tahu, Bram sudah meninggal dunia.

Pada hari pertunangan Kania dan Rangga, Ryan mengirimkan kotak berisi kepala ayam yang masih berdarah beserta surat ancaman. Isinya menyatakan bahwa meskipun Kania sekarang bertunangan dengan Rangga, dia akan menikah dengannya.

Pertunangan Kania dan Rangga pun berlangsung. Dimas, yang mengetahui hal itu, tidak kuasa melihatnya dan memilih pergi dari sana. Namun, Dimas malah bertemu dengan Ryan, dan mereka terlibat perkelahian hingga akhirnya Ryan berhasil membuat Dimas babak belur dan tak sadarkan diri.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait