Sinopsis SALEHA SCTV Episode 7, Hari Ini Kamis 16 Mei 2024: Azzam Ingin Nikahi Saleha

Binsar Hutapea | 16 Mei 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 7, Hari Ini Kamis 16 Mei 2024: Azzam Ingin Nikahi Saleha

Saleha sedang mengaji dan Darmawan mendengarnya. Akhirnya, Darmawan meminta Saleha untuk membaca Alquran sebagai pembukaan tahlil, dan Saleha menyanggupi. Namun, Rianti yang mengetahui hal tersebut mengancam Saleha bahwa dia harus membuka masker saat membacakan itu dan menakut-nakuti Saleha dengan reaksi Darmawan yang masih belum bisa menerima sosok anak yang dilahirkan Arini. Saleha pun mengurungkan niatnya untuk membaca Alquran hingga Darmawan meminta Saleha untuk memanggil Azzam agar menggantikan dia membaca Alquran.

Nando dan Henny sudah di depan rumah, Saleha menyambut mereka dengan heran. Nando menjelaskan bahwa dia mendengar dari Bara akan ada acara tahlilan dan dia ingin membantu Saleha. Henny juga tampak senang bisa membantu. Darmawan datang untuk memperkenalkan diri kepada Nando dan Henny. Saleha kemudian membawa Henny dan Nando ke dapur, dan Henny membantu Saleha memasak.

Saleha juga sudah mengabari Azzam dan Azzam akan datang ke sana, tetapi saat itu Ghania mengetahui bahwa Azzam akan datang ke rumah Saleha. Dita yang sudah pulang dan masih kesal karena bertengkar dengan tukang sayur. Ghania akhirnya memberi tahu Dita, dan mereka berencana untuk mendatangi rumah Saleha. Ramdani sudah mencoba mencegah tetapi Dita malah mengunci Ramdani di kamar. Ghania berhasil mengikuti Azzam dan tahu di mana rumah Saleha lalu mengirim lokasi tersebut kepada Dita.

Ramdani sudah memperingatkan Dita dan Ghania bahwa dulu Nenek Siti pernah memberi tahu bahwa Darmawan benci dengan Saleha, maka dari itu Saleha tinggal bersama mereka. Namun, Dita membalas bahwa Darmawan pasti sudah tahu tentang Saleha, terlebih Saleha diizinkan tinggal di sana berarti Darmawan sudah menerimanya.

Acara tahlil pun dimulai dan Saleha di dapur ikut membaca Yasin sambil menangis. Dita dan Ghania datang membawa tumpeng dengan niat mendekati Darmawan untuk meminta kompensasi biaya terkait Saleha. Sementara itu, Azzam merasa ada yang aneh dengan Saleha dan berbicara padanya yang terlihat tidak bahagia tinggal di sana. Azzam pun mengungkapkan niatnya yang ingin menikahi Saleha agar mereka bisa hidup bahagia bersama.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait