Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 113, Hari Ini Kamis 16 Mei 2024: Alyssa Meminta Cerai dari Felix

Binsar Hutapea | 16 Mei 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 113, Hari Ini Kamis 16 Mei 2024: Alyssa Meminta Cerai dari Felix

Atas saran dari Alya, Soraya mulai membuka hatinya untuk Hanif dan bersedia pergi ke Bogor untuk menemui Citra. Namun, Soraya secara tidak sengaja mendengar keberatan Citra tentang hubungan Hanif dan Soraya hanya karena Soraya adalah seorang janda dengan dua anak. Menurut Citra, Hanif pantas mendapatkan wanita yang sepadan dengannya. Soraya pun pergi dari situ dengan hati yang hancur. Hanif sangat terkejut mengetahui Soraya pergi begitu saja.

Soraya mulai merasa bahwa Citra mungkin benar. Sementara itu, Arya dan Amara menemukan masker dan katup gas yang hilang di kamar Alyssa. Mereka memberitahukan Mario, dan mereka bertiga mulai menuduh Alyssa. Alyssa mendengar tuduhan itu dan merasa sangat sakit hati. Alya marah dan mengatakan kepada mereka semua untuk melihat dengan mata hati. Felix berpura-pura tidak bersalah dan membela Alyssa.

Alyssa akhirnya mengetahui bahwa semua kecelakaan itu adalah ulah Felix. Alyssa marah dan Felix mengakui bahwa dia disuruh oleh Rina. Alyssa meminta cerai dari Felix atau dia akan memberi tahu Alya dan Mario apa yang sudah Felix lakukan. Felix meminta bantuan kepada Rina. Rico dan Haryanto mengetahui hal ini. Haryanto menyuruh Rico untuk mengusir Felix.

Hanif setia menunggu Soraya di depan rumah Eric. Soraya pulang naik taksi. Hanif meminta maaf, tetapi Soraya meminta Hanif mengikuti perkataan Citra karena bagaimanapun juga Hanif memiliki hutang budi kepada Citra. Hanif tetap mengatakan bahwa dia akan setia menunggu Soraya. Mario dan Alya diam-diam pulang ke rumah tetapi akhirnya mereka berbaikan. Sampai di rumah, mereka melihat wajah Soraya yang muram. Alya bertanya apa yang terjadi dengan Soraya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait