Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 246, Hari Ini Kamis 16 Mei 2024: Dania Tak Terima Disalahkan atas Kematian Lolly

Binsar Hutapea | 16 Mei 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 246, Hari Ini Kamis 16 Mei 2024: Dania Tak Terima Disalahkan atas Kematian Lolly

Mobil Julian berhenti di depan rumah. Julian dan Shafira turun dari mobil dan berjalan menuju pintu. Mereka mendengar Dania dan Romi sedang bertengkar, sehingga langkah mereka terhenti.

Romi mengancam bahwa dia tidak akan segan menghancurkan hidup Dania jika dia mengkhianatinya. Dania mengatakan bahwa dia sudah muak hidup dalam tekanan Romi. Dia menambahkan bahwa hidupnya sudah hancur sejak Romi memperkosanya di hotel malam itu. Mendengar itu, Julian mengepalkan kedua tangannya, terlihat sangat emosi.

Mobil Julian melaju kencang dengan wajah Julian yang tampak tegang dan masih dipenuhi kemarahan. Shafira mengajak Julian berhenti dan berteriak bersama di dalam mobil. Julian menoleh ke Shafira, lalu menghentikan mobil di tepi jalan dekat pohon. Julian langsung berteriak dengan keras, meluapkan rasa marahnya karena telah dibohongi oleh Romi dan Dania selama bertahun-tahun. Melihat Julian berteriak, Shafira ikut berteriak juga. Julian terkejut dan bertanya kenapa Shafira ikut berteriak. Shafira menjelaskan bahwa kemungkinan besar Dania memang kakak kandungnya.

Sementara itu, Yuda bertemu Dania dan marah karena Dania sekarang sangat patuh pada Romi. Padahal dulu, Romi membuat hidup Dania dan Lolly menderita. Yuda menyalahkan Dania karena menikah dengan Romi, sehingga Lolly tidak terurus dan akhirnya meninggal. Yuda berteriak, "Ibu macam apa kamu? Merawat satu anak saja kamu tidak bisa."

Dania berjalan sambil menangis tersedu-sedu. Dia tidak terima disalahkan atas kematian Lolly. Dengan histeris, Dania berteriak bahwa dia tidak bersalah! Bukan dia yang menyebabkan Lolly meninggal. Dia sangat menyayangi Lolly!!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait