Sinopsis SALEHA SCTV Episode 8, Hari Ini Jumat 17 Mei 2024: Bara Akhirnya Mengaku Saleha adalah Kakaknya

Binsar Hutapea | 17 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 8, Hari Ini Jumat 17 Mei 2024: Bara Akhirnya Mengaku Saleha adalah Kakaknya

Nando membawa Henny ke warung Om Krisna. Henny terkejut melihat CEO yang mengingatkannya pada kenangan lamanya. Henny terpuruk dan sedih mengingat semua yang pernah dilakukan CEO itu. Padahal, itu hanya salah paham saja. CEO tersebut dijebak oleh putri pemilik perusahaan dan sama sekali tidak berniat menyakiti Henny dan kedua anaknya. Karena rasa sakit dan kesedihan, Henny tidak sudi menunjukkan wajahnya kepada CEO. Nando kaget melihat ibunya terus menangis setelah CEO pergi.

Nando membawa Henny ke rumah sakit. Pada saat yang sama, Saleha sedang di ruang pemeriksaan dokter bersama Darmawan. Dokter menyuruh Saleha membuka maskernya. Saat Saleha hampir dipaksa melepas masker, Bara berhasil membawanya pergi sebelum ketahuan Darmawan. Bara dan Saleha tidak sengaja melihat Nando di depan IGD menunggu Henny. Nando melihat betapa tulusnya Saleha menyayangi Henny, dan hal itu membuatnya merasa semakin bersalah atas perbuatannya dulu terhadap Saleha.

Bara akhirnya mengaku bahwa dia tahu Saleha adalah kakaknya. Saleha terharu mendengar penjelasan Bara. Sementara itu, Dita kesal menunggu Saleha yang belum mentransfer 200 ribu ke dia. Dita mengancam bahwa besok Saleha harus memberikan 400 ribu atau dia akan datang ke Darmawan dan membocorkan semuanya. Saleha bingung harus mencari uang dari mana untuk memberi Dita. Rianti marah kepada Saleha karena kesal Bara membantu berbohong dan membela Saleha di depan Darmawan tentang alasan dia kabur dari rumah sakit. Bara menghadapi Rianti dan membela Saleha.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait