Sinopsis SALEHA SCTV Episode 11, Hari Ini Senin 20 Mei 2024: Sikap Darmawan Makin Kasar pada Saleha

Binsar Hutapea | 20 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 11, Hari Ini Senin 20 Mei 2024: Sikap Darmawan Makin Kasar pada Saleha

Darmawan memberi Rahmat Hadi pesanan bakmi udang terasi dari restoran saat mereka akan mengadakan rapat proyek. Rahmat Hadi marah dan kesal karena mengetahui bakmi udang tersebut berbeda dengan buatan Saleha. Rahmat merasa Darmawan tidak jujur dan tidak mau memberi kesempatan lagi kepada Darmawan.

Nando mulai bekerja pada hari pertama dan bertemu dengan Rahmat. Rahmat mengajak Nando makan bersama di kantin dan terkejut melihat Nando membawa bekal bakmi terasi buatan Henny. Rahmat meminta untuk mencicipinya dan sangat terkejut dengan rasanya. Rahmat buru-buru pergi dengan sikap aneh, membuat Nando merasa ada sesuatu yang disembunyikan oleh Rahmat.

Bara ingin tinggal bersama Saleha, tetapi Saleha merayu Bara agar pulang. Saleha bahkan mengantar Bara, namun sikap Darmawan menolak dan semakin kasar kepada Saleha. Saleha merasa sedih. Bara merasa orang tua kandungnya sangat jahat dan merasa berdosa terhadap Saleha karena selama ini dibesarkan dengan sifat manja dan harta. Bara kecewa dan menjaga jarak dari Rianti dan Darmawan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait