Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 250, Hari Ini Senin 20 Mei 2024: Lolly Meninggal

Binsar Hutapea | 20 Mei 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 250, Hari Ini Senin 20 Mei 2024: Lolly Meninggal

Gunawan baru saja masuk ke ruang kerjanya. Rafael datang dan memberitahu Gunawan bahwa dia sudah punya cara untuk menghancurkan perusahaan Julian dan merebut kembali Shafira. Gunawan bertanya kepada Rafael bagaimana caranya. Rafael menjawab bahwa ada seseorang yang akan membantunya melakukan itu.

Taksi yang ditumpangi Shafira berhenti di depan kafe. Shafira turun dari taksi. Mona, yang keluar dari kafe, terkejut melihat Shafira. Mona memegang tangan Shafira dan berkata, "Tunggu Shafira, aku mau bicara." Dia menambahkan bahwa dia tidak akan pernah membiarkan siapa pun menghancurkan rumah tangga Julian dan Shafira.

Sementara itu, Dania tampak masih histeris memaksa suster membuka pintu, karena dia ingin mencari Lolly. Romi yang tiba di pintu melihat Dania dengan rasa iba karena Dania terus saja mengatakan dia ingin bertemu Lolly. Romi tidak tahan mendengarnya dan langsung masuk serta berkata, "Lolly sudah mati, Dania!"

Julian dan Shafira sedang berada di kafe. Julian meminta Shafira untuk tidak terlalu peduli dengan Dania. Shafira mengatakan bahwa dia tidak bisa membiarkan Dania begitu saja. Bagaimana jika Dania benar-benar kakak Shafira? Julian terdiam. Shafira mengatakan dia ingin melakukan tes DNA, jadi Shafira akan membongkar makam mamanya. Julian terkejut mendengarnya.

Sisi baru saja meletakkan tas ranselnya di atas tempat tidur. Pintu kamarnya terbuka, dan Sisi menoleh. Gina masuk dan mengatakan bahwa ada sesuatu yang ingin dia sampaikan kepada Sisi. Gina mengatakan bahwa Lolly sudah tidak ada. Sisi tercekat dan shock, "Lolly tidak ada? Apa maksud Mama?" Gina dengan mata berkaca-kaca berkata bahwa Lolly sudah meninggal.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait