5 Fakta Damian Hardung, Pemeran James Beaufort di Maxton Hall yang Lagi Trending

Alexandra Yaya | 20 Mei 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Damian Hardung adalah actor asal Jerman pemeran James Beaufort dalam serial Maxton Hall: The World Between Us (Prime Video). Dalam sekejap menjadi idola dunia, seiring meledaknya serial Maxton Hall The World Between Us.

Sejak dirilis Prime Video 9 Mei lalu, Maxton Hall:The World Between Us menjadi trending TV Show nomor 1 di dunia. Serial remaja yang mengangkat kisah cinta beda kelas sosial ini, sukses membuat banyak orang baper dan segera menuntut musim keduanya.

Buat yang belum bisa move-on dari James Beufort dan Ruby Bell, ini dia beberapa fakta tentang idolamu, Damian Hardung.

1. Lebih Tua Dari Rekannya Harriet Herbig-Matten

Damian Hardung dan Harriet Herbig-Matten memiliki chemistry yang kuat di layer kaca. Banyak yang mengira, Harriet Herbig-Matten pemeran Ruby Bell lebih tua dari Damian. Ternyata sebaliknya, lho.

Dilansir dari laman Wikipedia, Damian Hardung, kelahiran 7 September 1998 ini lebih tua 5 tahun dari Harriet Herbig. Harriet Herbig adalah kelahiran 2003. Damian memang tampak imut.

2. Seorang Aktor dan Penulis Naskah

Damian Hardung merupakan aktor muda Jerman yang multitalenta. Ngga cuma memiliki paras tampan dan tubuh yang sempurna bak karya Michael D’Angelo “David”, ia juga memiliki talenta yang memukau dalam berakting. Nggak hanya akting, Hardung ternyata juga pandai menulis. Di Jerman, ia juga dikenal sebagai penulis skenario.

3. Mendapatkan Peran Utama di Usia 13 Tahun

Damian Hardung terjun ke dunia hiburan sejak usia 9 tahun. Di usia 13 tahun, Hardung kali pertama mendapatkan peran utama di film feature, Clara And The Secret of The Bears. Selanjutnya ia dikenal luas publik lewat serial The Red Ribbon Society dan kariernya meledak lagi ketika mendapatkan peran RICK dalam film box office Jerman, The Most Beautiful Girl in The World.

5 Fakta Damian Hardung, Pemeran James Beaufort di Maxton Hall yang Lagi Trending

4. Pernah Adu Akting Dengan Rupert Everett

Damian Hardung mulai bekerja secara internasional, dan disandingkan dengan bintang Hollywood dalam serial 8 episode (miniseri) The Name of The Rose, yang diangkat novel bestseller Umberto Eco. Di sini ia beradu akting dengan aktor Rupert Everett dan John Turtorro. Mini seri ini disutradarai oleh sutradara asal Italia, Giacomo Battiato. Ia juga mulai dikenali secara internasional lewat serial NETFLIX, How To Sell Drugs Online (FAST) sebagai Dan Riffert.

5. Menguasai 5 Bahasa

Sebenarnya ini lumrah, ya. Ketika lahir dan besar di negara Eropa, biasanya memang akan menguasai beberapa bahasa. Damian Hardung meguasai beberapa bahasa, di antaranya Inggris, Jerman, Perancis, Italia, dan Mandarin.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait