Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 423, Hari Ini Selasa 21 Mei 2024: Kania Diselamatkan Radit

Binsar Hutapea | 21 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 423, Hari Ini Selasa 21 Mei 2024: Kania Diselamatkan Radit

Namira berhasil membangunkan semua orang yang langsung terkejut saat mengetahui bahwa Kania telah diculik. Mereka merasa lega saat melihat Kania berhasil diselamatkan oleh Radit. Semua orang bersyukur pada Radit, bahkan Pak Mario merasa berhutang nyawa pada Radit karena menyelamatkan Kania juga berarti menyelamatkan harga dirinya.

Denis didampingi oleh Rangga melaporkan Ryan ke kantor polisi atas tindakan penculikan yang dilakukan Ryan berkali-kali.

Bram akhirnya mengetahui bahwa Dini sebenarnya adalah Vera. Mereka saling mengaku jati diri masing-masing. Vera akhirnya menceritakan bahwa yang meninggal sebenarnya adalah Dini. Dahulu, Vera sengaja mencari Tiko untuk menugaskannya mencari keberadaan Dini. Saat berhasil, mereka mendandani Dini sebagai Vera. Ternyata Dini lah yang menjalani tantangan di gudang dengan kecoa hingga akhirnya meninggal dunia. Karena itu, saat Andrew meninggal, Vera mengambil surat wasiat Dini yang pernah diwasiatkan pada Andrew.

Bram pun akan membantu Vera untuk menyingkirkan Tiko yang sekarang malah ingin menikahi Vera. Jika tidak, Tiko akan membongkar rahasia bahwa Dini sebenarnya adalah Vera.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait