Sinopsis SALEHA SCTV Episode 12, Hari Ini Selasa 21 Mei 2024: Saleha Alami Kecelakaan

Binsar Hutapea | 21 Mei 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 12, Hari Ini Selasa 21 Mei 2024: Saleha Alami Kecelakaan

Saleha yang sedih melihat perlakuan Darmawan malah secara tidak sengaja bertemu dengan Azzam. Azzam menghibur Saleha. Meskipun demikian, Saleha masih merahasiakan penyebab diusirnya dari rumah Darmawan. Azzam membantu memperbaiki HP Saleha. Darmawan nekat ingin menemui Rahmat Hadi lagi.

Saleha diterima kerja. Nando ingin memberitahu Saleha tetapi malah melihat Saleha mengalami kecelakaan. Darmawan melihat kecelakaan tersebut dan ingin menolong, tetapi pada saat itu, Saleha merasa Darmawan sama sekali tidak peduli. Bara meminta Azzam untuk menikahi Saleha. Bara merasa malu melihat Saras dan Saleha yang bekerja keras. Seorang bidan merawat luka kaki Saleha yang untungnya tidak serius. Saleha merasa bersalah dan terus menjadi beban bagi keluarga Nando. Saleha terharu oleh kebaikan keluarga Nando. Demi melindungi Saras dari gangguan Ferdi, Bara resmi bekerja di kafe tempat Saras bekerja. Bara memutuskan untuk keluar dari rumah, tetapi Rianti memohon agar tidak melakukannya. Rianti dan Dita membuat perjanjian. Saras melihat banyak perubahan positif dalam diri Bara dan merasa bahwa semua ini karena ajaran Saleha.

Dita bertemu dengan Rianti dan mencoba untuk mengambil tas Rianti untuk mengambil uangnya. Namun, Rianti justru memberikan uang kepada Dita dengan syarat agar Dita membawa Saleha kembali ke rumah mereka. Dita berjanji untuk membicarakannya dengan keluarganya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait