Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 118, Hari Ini Selasa 21 Mei 2024: Alyssa Mendadak Kejang-kejang

Binsar Hutapea | 21 Mei 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 118, Hari Ini Selasa 21 Mei 2024: Alyssa Mendadak Kejang-kejang

Pada saat yang bersamaan, Mario akhirnya mengetahui bahwa Shanna dan Vanno dibawa pergi oleh Rina. Mario kemudian pergi ke rumah Rina dan marah serta melarangnya untuk mendekati anaknya lagi dengan ancaman akan melaporkannya ke polisi. Rina terkejut dan kesal mendengarnya.

Merasa tersinggung, Alya akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah Lukman dan Dewi. Dia menceritakan tentang perkataan kasar Mario yang membuatnya sakit hati. Dewi mencoba menenangkan Alya, sementara Lukman langsung marah kepada Mario bahkan ingin menghadapinya. Untungnya, Alya dapat menenangkan Lukman.

Pada saat yang sama, Soraya memberi nasihat kepada Mario agar tidak berbicara kasar lagi kepada Alya seperti sebelumnya. Mario menyadari kesalahannya dan berencana untuk mengunjungi rumah Lukman untuk meminta maaf kepada Alya.

Sementara itu, Soraya bertemu kembali dengan Hanif. Atas permintaan Hanif dan karena Soraya tidak nyaman dengan statusnya sebagai janda beranak dua, Hanif dan Soraya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan mereka. Hanif sedih dan menceritakan hal ini kepada Citra. Melihat kesedihan Hanif, Citra akhirnya menyadari bahwa dia telah melakukan kesalahan. Saat Citra dan Hanif makan malam, Citra meminta maaf kepada Hanif dan berniat untuk mengatur pertemuan antara Hanif dan Soraya. Namun, sebelum mereka dapat berbicara banyak, tiba-tiba Dewi menelepon Hanif meminta dia datang ke rumahnya karena Alyssa sedang mengalami kejang-kejang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait