Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 251, Hari Ini Selasa 21 Mei 2024:  Pastikan Dania Kakaknya, Shafira Ingin Lakukan Tes DNA

Binsar Hutapea | 21 Mei 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 251, Hari Ini Selasa 21 Mei 2024:  Pastikan Dania Kakaknya, Shafira Ingin Lakukan Tes DNA

Sisi, Gina, dan Wulan menuangkan bunga di makam Lolly. Sisi menangis sedih sambil meminta maaf karena belum bisa menjadi tante yang baik. Gina memegang pundak Sisi dan mengatakan bahwa Lolly sekarang adalah sepupu Sisi, bukan keponakan. Sisi mengangguk mengoreksi ucapannya. Wulan mengusap nisan Lolly sambil mengatakan bahwa kemarin dia bukan tidak mau mengantarkan Lolly ke pemakaman. Dia tidak pernah membenci Lolly.

Di teras, Shafira, Julian, dan Gunawan duduk bersama. Gunawan bertanya tentang maksud kedatangan Shafira dan Julian. Shafira bertanya apakah Gunawan memiliki bukti lain yang dapat memastikan bahwa Dania adalah kakaknya. Jika tidak ada bukti lain, Shafira ingin melakukan tes DNA. Namun, Shafira menyebutkan bahwa jika tes DNA dilakukan, makam ibunya harus dibongkar. Lestari keluar dan marah kepada Shafira, menyebutnya sebagai anak yang tidak memiliki hati karena mengganggu kedamaian ibunya.

Mobil Mona berhenti di depan rumah Julian. Mona turun dan menuju ke rumah Julian, tetapi mobil Julian muncul pada saat yang bersamaan. Julian dan Shafira terkejut melihat Mona. Mereka mendekati Mona dan bertanya mengapa dia datang. Mona mengatakan bahwa dia ingin membicarakan masalah perusahaan dengan Julian. Julian mengatakan bahwa urusan perusahaan sebaiknya dibicarakan di kantor. Dia ingin istirahat. Julian menggenggam tangan Shafira dan membawanya masuk ke rumah, tetapi Mona cepat menahan Julian dan mengungkapkan bahwa Romi telah membocorkan proposal tender jalan tol Cibeber milik Andromeda Gemilang kepada Platina Mandiri. Julian terkejut mendengarnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait