Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 119, Hari Ini Rabu 22 Mei 2024: Hubungan Aldan Mario Renggang

Binsar Hutapea | 22 Mei 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 119, Hari Ini Rabu 22 Mei 2024: Hubungan Alya dan Mario Renggang

Hubungan Alya dan Mario mulai merenggang sejak Alyssa sakit. Mereka terus menerus mengalami kesalahpahaman. Pikiran Alya saat ini hanya terfokus pada cara menyembuhkan Alyssa. Di sisi lain, Mario kesal dengan sikap Alya yang dianggapnya terlalu baik. Situasi semakin buruk ketika Mario dan Arya pergi ke luar negeri selama seminggu untuk urusan bisnis, sekaligus membawa Fatih dan Amara untuk pemeriksaan kesehatan Fatih di Singapura. Mario pergi tanpa sempat berdamai dengan Alya.

Alya merasa sedih mengetahui Mario pergi ke Singapura tanpa pamit, namun ia sadar bahwa mereka sedang berselisih. Berkat perkataan Alyssa yang blak-blakan, Alya dan Soraya akhirnya menyadari bahwa mereka perlu memikirkan kebahagiaan mereka sendiri. Soraya, yang sedang menghadapi perceraian dengan Mario, khawatir kehilangan hak asuh anak jika tidak memiliki penghasilan tetap, kecuali jika ia menikah dengan Hanif. Dengan pertimbangan ini dan restu dari Citra, mereka memutuskan untuk segera menikah. Citra akan mengurus semua persiapan. Mario sama sekali tidak diberitahu tentang rencana ini.

Rina merasa kesal karena selain Citra menjauh darinya, Citra juga menikahkan Soraya dan Hanif tanpa mengundangnya. Rina kemudian menyuruh Felix untuk membuat kekacauan di pesta pernikahan Soraya. Sementara itu, Citra memberikan dukungan kepada Alyssa dan mulai menyuruh Alyssa berpikir positif demi kesembuhannya. Alyssa perlahan mengikuti cara Citra meskipun awalnya merasa skeptis.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait