Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 252, Hari Ini Rabu 22 Mei 2024: Dania Melarikan Diri dari Rumah Sakit

Binsar Hutapea | 22 Mei 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 252, Hari Ini Rabu 22 Mei 2024: Dania Melarikan Diri dari Rumah Sakit

Julian dan Shafira terkejut sekaligus senang melihat Sisi sudah pulang. Sisi, yang melihat Shafira, bertanya ke mana Shafira pergi tadi, karena tidak melihatnya saat pulang. Shafira menjawab bahwa ia tadi pergi ke rumah sakit. Gina, yang penasaran, bertanya, "Bukankah tadi kamu mau bertemu Dania?" Shafira mengangguk dan menjelaskan bahwa Dania sedang dirawat di rumah sakit karena gangguan jiwa.

Di rumah sakit, Dania masih berusaha membuka pintu untuk keluar. Suara Lolly yang memanggil-manggilnya terus terdengar di telinganya. Saat itu, pintu terbuka dan seorang perawat masuk. Dania segera mendorong perawat itu hingga terjatuh, kemudian melarikan diri.

Bel berbunyi. Shafira membuka pintu dan terkejut melihat Romi berdiri di depan pintu. "Om Romi?!" serunya. Julian yang mendengar Shafira menyebut nama Romi, menoleh. Romi mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengan Wulan. Ketika Romi mencoba masuk, Julian segera menghampirinya.

Dengan sikap menantang, Romi mengatakan bahwa ia ingin bertemu Wulan dan mengambil barang-barangnya yang masih ada di rumah tersebut. Julian menjawab bahwa semua barang Romi akan dikirim ke rumahnya nanti. Romi menyetujui, tetapi mengatakan bahwa ia memerlukan laptopnya sekarang. Julian, dengan emosi, menyatakan bahwa semua barang Romi yang berhubungan dengan Andromeda Gemilang akan disita.

Romi marah dan hendak memukul Julian, tetapi Julian cepat menahan pukulannya. Romi mengatakan bahwa laptop itu miliknya dan Julian tidak berhak menyitanya. Julian menjawab bahwa ia akan memberikan laptop itu, tetapi terlebih dahulu akan menghapus semua file yang berhubungan dengan Andromeda Gemilang. Romi langsung pucat karena jika semua file di laptopnya dihapus, ia tidak akan memiliki informasi apapun lagi untuk dijual kepada Rafael.

Shafira turun dari tangga membawa laptop. Romi melihat itu dan segera merampas laptop dari tangan Shafira, lalu melarikan diri. Julian mengejar Romi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait