Raisa Anggiani Berkolaborasi dengan Randy Pandugo di Lagu Jika Nanti

Ari Kurniawan | 23 Mei 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa Anggiani kembali membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Kali ini Raisa hadir dengan lagu barunya yang diberi judul "Jika Nanti".

Di bawah naungan label Alfa Records, Raisa Anggiani Raissa berkolaborasi dengan Rendy Pandugo yang berperan sebagai arranger sekaligus produser musik.

"Alhamdulillah kita bisa kerjasama dengan baik walau ini pertama kali. Saling kasih input sih yang paling penting. Keseluruhan secara produksi sih cukup mudah," ujar Raissa Anggiani saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (22/4).

Yang menarik, lirik lagu "Jika Nanti" dikerjakan Raisa Anggiani hanya dalam waktu dua jam saja. Pengerjaan yang relatif singkat, kata Raisa, tak lepas dari bantuan Rendy Pandugo.

"Sejauh ini tiap aku rilis lau selalu aku dalam penulisan, dengan piano aku, mungkin dua jam. Setelah itu aku bikin demo sendiri," kata gadis 20 tahun itu.

"Rendy Pandugo juga bisa mentranslate keinginan aku. Prosesnya cepet sih, pertama ketemu workshop, ketemu kedua kita take vokal sama vocal dorector Kak Kamga. Lumayan cepat sih," tambah Raissa.

Lagu "Jika Nanti" bercerita tentang harapan seseorang tentang cinta di masa yang akan datang. 

"Ada beberapa kiasan juga yang aku taruh di lirik. Tapi nggak harus dengan pasangan, tapi bisa universal. Sebenernya simple harapannya, gimana nanti kalau sama orang yang disayang," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait