Top! Badarawuhi Di Desa Penari dan Siksa Kubur Sama-sama Tembus 4 Juta Penonton

Indra Kurniawan | 23 Mei 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua film Lebaran 2024 sama-sama berhasil menjerat 4 juta penonton. Bedanya, Siksa Kubur sudah turun layar lebih dulu setelah menjelajah layar bioskop selama 41 hari.

Sementara Badarawuhi masih bertahan dengan sisa layar yang ada dan tampaknya bakal segera menyusul Siksa Kubur tidak lama lagi. 

Mengutip akun Instagram Joko Anwar, Siksa Kubur pamit di angka 4.000.826 penonton. Selisih tipis dengan Badarawuhi yang hingga hari ke-41 telah merangkul 4.010.119 jiwa.

Badarawuhi kini ada di peringkat ketiga film Indonesia terlaris 2024, menyalip Siksa Kubur. Dua peringkat teratas hingga minggu ketiga Mei menjadi milik film Agak Laen dan Vina: Sebelum 7 Hari.

Dua film Lebaran 2024 sama-sama berhasil menjerat 4 juta penonton.

Agak Laen yang akan menggelar nonton bareng bersama para pemain dan kru sebagai wujud terima kasih kepada penonton pada Minggu (26/5) mendatang, membukukan 9,1 penonton.

Sementara Vina: Sebelum 7 Hari yang kehadirannya menuai pro kontra hingga hari ke-15 menjerat 5 juta penonton. Vina saat ini harus berbagi layar dengan beberapa film baru - sebelumnya mendominasi dengan lebih dari 4 ribu showtime.

Keberadaan Badarawuhi di bioskop tampaknya tidak akan berumur panjang lagi. Rabu (22/5) kemarin saja, film garapan sutradara Kimo Stamboel tersisa 5 showtime. Apa kabar Badarawuhi di Amerika ya?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait